Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, February 1, 2015

Ariel NOAH Grogi Tampil Di Bandung

9:13:00 AM
Ariel Noah Pun Ungkapkan Perasaannya

GrGup band Noah tampil untuk pertama kalinya di Bandung dalam konser bertajuk "Second Chance" di Trans Studio Bandung, Sabtu (31/1/2015) malam. Konser ini sekaligus menjadi konser perdana Noah selepas mereka merilis album teranyarnya yang juga bertajuk "Second Chance".

Manggung di Bandung untuk pertama kali menjadi kesenangan tersendiri bagi para personil Noah. Ariel pun tak segan mengungkapkan rasa senangnya bisa tampil di kampung halaman.
"Terima kasih banyak malam ini semua ada disini. Kita baru launching album kemarin, jadi malam ini adalah konser pertama kita setelah album kita keluar. Senang banget baru konser pertama tapi udah rame banget kayak gini," kata Ariel.

Dari atas panggung, Ariel mengajak ribuan penonton yang hadir untuk menyanyi bersama. Sontak, ajakan Ariel langsung disambut para penonton yang ikut menyanyikan intro lagu hits mereka "Separuh Aku".
"Yang menyenangkan dari konser adalah kalau ada yang nyanyi sama-sama kita," kata Ariel yang mengenakan kaos berwarna hitam tersebut.

Meski sering menggelar konser di Bandung, Ariel mengaku tetap merasa grogi. Hal tersebut diungkapkan Ariel ketika meminta para penonton untuk bernyanyi bersama dalam konser "Second Chance" di Trans Studio Bandung, Sabtu (31/1) malam.
"Tiap tampil di Bandung saya selalu grogi sampai suara suka ilang," kata Ariel.

Setelah itu, ia meminta additional player Noah, Boi, untuk menyanyi bersama. Ariel pun turut meminta penonton ikut melantunkan bait demi bait lagu "Dara" yang ia nyanyikan sambil membawa gitar.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer