Recents in Beach

Keluarga Beri Kekuatan dalam Perpisahan Reza dengan NOAH

Pergantian tahun kali ini menjadi yang paling istimewa untuk Reza. Malam terakhir 2014, menjadi hari terakhir Reza sebagai drummer Noah
.
Reza pun mengungkapkan kalau keputusannya keluar dari Noah juga tidak sembarangan. Semua
keluarganya ikut terlibat.
"Kalau urusan ini terlibat. Keluarga saya, semua terlibat. Saya bukan cuma setahun dua tahun. Lama,
lama banget," ucap Reza dalam konser '1000 Cerita New Year's Eve' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten
Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (31/12/2014) malam.

Pada malam yang istimewa ini, Reza pun mendapat kejutan dengan hadirnya ayah, istri dan ketiga anaknya. Sang ayah pun memberikan dukungan untuk Reza.
"Kalalu saya, apa yang terbaik buat Reza itulah yang terbaik buat saya juga," ucap sang ayah.

Dalam kesempatan yang sama, sang istri, Dewi kembali mengutarakan kesedihannya saat sang suami memutuskan hengkang dari Noah. Dewi merasa kehilangan Noah, seperti kehilangan keluarga dan sahabat.
"Udah seperti sahabat," ucap Dewi.
Rona kesedihan pun masih terlihat jelas diwajah Reza. Lagi dan lagi, Reza kembali mengucapkan terima kasih kepada semua orang-orang
terdekatnya.

"Buat teman-teman buat sahabat terimakasih yang dukung. Kalau saya mungkin hanya bisa sampai hari ini. Siapapun bandnya,siapapun drummernya tetap dukung Noah," tutup Reza.

Posting Komentar

0 Komentar