Recents in Beach

Sempat Kaget, Personel NOAH Akhirnya Terima Keputusan Hengkang Reza

Reza mengaku butuh waktu cukup lama untuk akhirnya memutuskan hengkang dari NOAH. Pria yang menempati posisi drum di NOAH itu pun sudah sebulan menyampaikan keinginannya itu.

Hal tersebut disampaikan oleh salah satu personel NOAH, Uki mengaku Reza sendiri yang menyampaikan keinginan untuk hengkang.
"Udah bilang tuh sejak satu bulan yang lalu. Ya ngomong langsung," ungkap Uki.

Keputusan Reza untuk keluar dari grup band NOAH sempat mengejutkan banyak pihak. Termasuk para personel NOAH lainnya. Namun, pada akhirnya para personel NOAH lainnya menerima keputusan Reza. Apalagi melihat tekad kuatnya untuk terus mendalami agama Islam.
"Mereka sempat kaget, tapi melihat keseharian ya akhirnya bisa baca mau saya. Saya juga mau jelasin
ya bingung. Saya cuma bilang hati saya udah nggak disini lagi," ungkapnya kepada infotainment
'Selebrita' Trans7 pada Jumat (19/12/2014)

Reza sendiri menegaskan keluar dari NOAH bukan menjadi perkara mudah untuknya. Setidaknya perlu waktu dua tahun untuk menyakinkan hatinya untuk keluar dari NOAH.
"Ngomong ke anak-anak aja itu berat ya. Butuh dua tahun saya coba dan akhirnya pribadi saya nggak bisa. Saya harus memilih A atau B," tegasnya.

Posting Komentar

0 Komentar