Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, December 20, 2014

David Anggap Reza Sosok Paling Rusuh di NOAH, Kenapa?

6:29:00 AM

Tidak banyak waktu yang ada bagi David untuk mengenal sosok Reza lebih dalam. Meski begitu, ada beberapa kepingan memori berkesan tentang sang drummer yang tersimpan dalam benak David.
"Semua dekat, anak-anak semua dekat. Sama Reza deket banget, deket lah. Reza itu nggak pernah marah orangnya, dia selalu bercanda terus," ujar David mengawali kisahnya tentang Reza .

Selain menjadi sosok yang paling lucu di antara para personil, David punya anggapan sendiri tentang sosok Reza . Baginya, drummer NOAH tersebut adalah sosok yang paling rusuh di antara para personil lain.
"Rusuh. Mungkin karena gerak sinyal-sinyal neuron otaknya cepat, semuanya serba cepat, pokoknya harus cepat. Rusuh gitu," lanjut sang kibordis.

Meski begitu, David melihat Reza adalah sosok yang tidak pernah berpura-pura dan apa adanya. "Di luar panggung musik ya sama aja. Reza nggak ada bedanya," pungkas David.

Memang tidak banyak momen yang dilalui David dan Reza dalam mengarungi dunia musik tanah air. Tapi sebagai sahabat yang baru dikenalnya, David tetap berharap yang terbaik bagi Reza selepas dia keluar dari NOAH.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer