Recents in Beach

NOAH Siapkan Surprise Malam Tahun Baru

Drummer band NOAH, Reza sudah menyatakan keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Dirinya pun menyatakan kalau penghujung tahun akan menjadi konser terakhirnya bersama dengan Ariel , Uki, Lukman , dan David.

Konser terakhir Reza itu akan disiarkan langsung oleh Trans 7 pada 31 Desember 2014 dengan mengambil tema '1000 Cerita
New Year Eve Bersama Luwak White Koffie'.
"Dalam acara ini akan ada penampilan terakhir dari seorang drummer kondang Noah, yaitu Reza . Hari ini, Rabu (31/12), konser terakhirnya Noah bersama Reza ," ujar Teguh S. Usis, Executive Producer Trans7, selaku penyelenggara saat jumpa pers di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/12).

Lebih lanjut Teguh menambahkan, dalam konser tersebut akan ada special treatment sebagai perpisahan Reza . Beberapa surprise juga sudah disiapkan tim produksi dan para personel NOAH untuk Reza . "Nanti buat Reza ada lagu khusus, judulnya Mungkin
Nanti," tambah Teguh.

Sebagai pentolan NOAH , Ariel juga ingin memberikan kejutan untuk rekannya itu. Tapi kejutan seperti apa, Ariel masih merahasiakannya dari awak media.
"Lagu Mungkin Nanti ini treatment buat Reza . Yang nyanyinya siapa, kita masih kita simpen aja ya, biar surprise," papar Ariel .

Selain NOAH , dalam konser tersebut juga akan diisi oleh Geisha, Nidji , dan Ayu Ting Ting . Selain itu ada juga penampilan
mentalist Deddy Corbouzier .

Dalam acara yang dipandu oleh Okky Lukman itu, NOAH akan membawakan 5 lagu."Pasti treatment tiap lagu berbeda ya,
khusus tahun baru. Ada lagu baru yang pasti dibawain juga," pungkas Ariel .

Posting Komentar

0 Komentar