Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, December 31, 2014

NOAH Siapkan Surprise Malam Tahun Baru

6:46:00 PM

Drummer band NOAH, Reza sudah menyatakan keluar dari band yang membesarkan namanya itu. Dirinya pun menyatakan kalau penghujung tahun akan menjadi konser terakhirnya bersama dengan Ariel , Uki, Lukman , dan David.

Konser terakhir Reza itu akan disiarkan langsung oleh Trans 7 pada 31 Desember 2014 dengan mengambil tema '1000 Cerita
New Year Eve Bersama Luwak White Koffie'.
"Dalam acara ini akan ada penampilan terakhir dari seorang drummer kondang Noah, yaitu Reza . Hari ini, Rabu (31/12), konser terakhirnya Noah bersama Reza ," ujar Teguh S. Usis, Executive Producer Trans7, selaku penyelenggara saat jumpa pers di Gedung Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/12).

Lebih lanjut Teguh menambahkan, dalam konser tersebut akan ada special treatment sebagai perpisahan Reza . Beberapa surprise juga sudah disiapkan tim produksi dan para personel NOAH untuk Reza . "Nanti buat Reza ada lagu khusus, judulnya Mungkin
Nanti," tambah Teguh.

Sebagai pentolan NOAH , Ariel juga ingin memberikan kejutan untuk rekannya itu. Tapi kejutan seperti apa, Ariel masih merahasiakannya dari awak media.
"Lagu Mungkin Nanti ini treatment buat Reza . Yang nyanyinya siapa, kita masih kita simpen aja ya, biar surprise," papar Ariel .

Selain NOAH , dalam konser tersebut juga akan diisi oleh Geisha, Nidji , dan Ayu Ting Ting . Selain itu ada juga penampilan
mentalist Deddy Corbouzier .

Dalam acara yang dipandu oleh Okky Lukman itu, NOAH akan membawakan 5 lagu."Pasti treatment tiap lagu berbeda ya,
khusus tahun baru. Ada lagu baru yang pasti dibawain juga," pungkas Ariel .

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer