Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, December 31, 2014

NOAH Rilis Album Baru Second Chance | 100 Keping Album 'Second Chance' NOAH Ludes Terjual 1,5 Jam

6:40:00 PM

Sejak Selasa (30/12) kemarin, album terbaru dari grup musik NOAH sudah dipasarkan di gerai Carrefour di Jakarta. Ternyata, tak butuh waktu lama bagi album bertajuk 'Second Chance' tersebut habis dibeli para penggemarnya.

Menurut Head of Public Affairs Trans Ritel, Satria Hamid Ahamd, 100 album 'Second Chance' ludes terjual dalam waktu 1,5 jam. Rata-rata, album tersebut habis dibeli di Carrefour wilayah Taman Mini, Bintaro dan Lebak Bulus.
"Itu respon yang bagus untuk penjualan hari pertama. Memang sekarang masih di Jakarta, kemungkinan pertengahan Januari, seluruh gerai CT Corp di seluruh Indonesia sudah memuat album 'Second Chance' tersebut," ujar Satria Hamid Ahmad saat ditemui di Carrefour Lebak Bulus, Jakarta
Selatan, Rabu (31/12/2014).

Kerjasama NOAH dan CT Corp menjadikan seluruh anak usaha CT Corp menyediakan album Ariel Cs itu. Mulai dari kafe, pusat perbelanjaan, televisi berbayar sampai bank.
"Kalau dari Trans Ritel, target penjualan kita adalah 2-2,5 juta dalam jangka waktu satu tahun. Semoga saja bisa tercapai," pungkasnya.

Album 'Second Chance' merupakan album ke-2 NOAH yang berisi tiga lagu baru dan 38 lagu daur ulang dari karya mereka di Peterpan. Album 'Second Chance' akan dirilis dalam empat tahap, yang
pertama Desember 2014 dan tiga tahap lainnya akan berlangsung pada Maret, Juni dan September 2015.

NOAH resmi meluncurkan Noah Collectible Album di gerai Carrefour Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu (31/12/2014).

Ada empat album, Judul empat album itu terdiri dari Noah Taman Langit, Noah-Bintang di Surga, Noah- Hari yang Cerah dan album Second Change.

Penjualan CD akan dilakukan mulai 31 Desember 2014-31 Desember 2015. Untuk saat ini, album Second Change diedarkan di gerai-gerai Carrefour. Album ini terdiri tiga lagu baru, tiga lagu dari album Alexandria, empat lagu dari album Sebuah Nama Sebuah Cerita dan satu lagu berjudul Dara.

RM Adjie Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia menyatakan, kerjasama Carrefour dan Musica Studio sebagai label rekaman Noah, bertujuan memberikan nilai tambah pelanggan.
"Jadi tujuannya mempermudah penggemar
Noah untuk mendapatkan CD asli, bukan bajakan sambil berbelanja kebutuhan sehari-
hari," katanya.

Adjie menyebut, album CD itu akan tersedia di seluruh gerai Carrefour yang ada di Indonesia.
"Kalau target penjualan kita ingin laku sebanyak-banyaknya," katanya.

Ariel, mengakui bahwa penjualan album lagu-lagunya selama tahun ini mengalami penurunan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya yang mampu menembus angka di atas dua juta keping "Beberapa tahun ini industri musik di tanah air memang makin terhimpit. Selain itu, banyak yang ingin membuat musik, tapi kesulitan menjualnya," katanya. Namun demikian, pemilik nama asli Nazril Irham tersebut menyatakan keyakinannya penjualan album kali ini akan lebih baik dibandingkan album-album sebelumnya, mengingat penggarapannya juga dilakukan lebih baik dari sisi lagu maupun kualitas. Pada kesempatan tersebut dilakukan penjualan perdana album Noah "Second Chance" sebanyak 100 keping yang dibubuhi tanda tangan ke empat personel grup musik tersebut, Ariel, Uki, Reza, Luki dan David secara langsung yang dihargai Rp50.000 per keping.

Jangan lupa beli CD Original nya ya!! :)

===================
#InfoNOAH #BeritaNOAH #SahabatNoahSite #NOAH #SecondChance

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer