Recents in Beach

NOAH Selalu Buka Pintu Untuk Reza

Noah resmi berempat per 1 Januari 2015. Itu semua karena drummer mereka, Reza memutuskan untuk keluar.

Meski telah merelakan Ilsyah Ryan Reza keluar dari Noah, keempat personel Noah lainnya tetap menyambut dengan tangan terbuka jika Reza hendak kembali.
"Ya sudah kalau (Reza) mau begitu, silakan. Jalani apa yang ingin dijalani. Kita ini teman. Kalau dia gagal di sana, dia bisa kembali lagi," kata sang vokalis Ariel, dalam jumpa pers di kantor Musica Studio's, Jakarta, Senin (22/12/2014).

Apa yang disampaikan Ariel diamini oleh personel Noah lainnya.
"Reza membawa beberapa calon (drummer pengganti) yang bisa membawa permainan seperti dia. Tapi kita tetap memilih posisi drummer diisi additional, dan berharap suatu hari jodoh, Reza bisa kembali," sambung Uki.

"Udah jelas kita terima kalau dia mau
kembali. Ya, kali aja ternyata dia cuma jenuh," ucap Lukman

Pemilik label Musica Studio's, Indrawati Widjaja, juga menegaskan hal yang sama.
"Kita berharap suatu hari jodoh dan bisa kembali. Jadi, tidak ada masalah untuk Reza jika memang mau balik bersama NOAH," tambah perempuan yang akrab disapa Bu Acin.

Hmmm.. kalau Rezanya sendiri, mau
balik nggak nanti?
"Wallahu'alam," pungkasnya singkat.
Meski rekan-rekannya di Noah tetap membuka pintu baginya untuk kembali, Reza memastikan bahwa kepergiannya ini bukan keputusan yang bersifat sementara.

Reza baru akan resmi keluar dari Noah per 1 Januari 2015. Pada 31 Desember 2014, Noah akan menggelar konser terakhir bersama Reza.

Posting Komentar

0 Komentar