Recents in Beach

Konser NOAH , Acara Tahun Baru Akan Menjadi Penampilan Terakhir Reza Bersama NOAH

Meskipun sudah memiliki keputusan untuk mundur dari NOAH, tapi Reza masih terikat kontrak kerja sama sampai akhir tahun ini. Salah satunya adalah dalam konser di Trans 7 pada 31 Desember nanti.

Hal ini Reza ungkapkan lewat sebuah
wawancara pada Jumat (19/12).
"Konser NOAH di Trans 7, acara tahun baru tersebut akan menjadi penampilan saya yang terakhir bersama NOAH," tandasnya.

Selain itu, Reza juga menyadari jika
keputusan untuk keluar dari NOAH memang menjadi sebuah hal yang sangat berat untuk diterima semua pihak. "Ya, mereka mungkin merasa sedih dan juga mungkin ada yang
kecewa," terangnya.

Tapi, Reza juga optimis, lambat laun para semua pihak yang ada terutama para Sahabat NOAH pasti dapat menerima langkah yang ia ambil ini. "Saya yakin, karena fans
NOAH adalah sahabat bagi saya, maka mereka pada akhirnya akan mengerti keputusan saya," jelasnya.

Drummer era Peterpan hingga NOAH ini juga mengatakan, kalau keputusan untuk keluar dari band sudah ada sejak lama.
Menurutnya, pilihan tersebut benar-benar Reza pikirkan masak-masak sebelumnya.
"Saya sudah memikirkan mengenai hal ini sudah cukup lama, dan hal ini merupakan keputusan yang sudah saya pikirkan masak-masak," ungkapnya.

Posting Komentar

0 Komentar