Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, December 20, 2014

Ditinggal Reza, Ini Obat Penawar Kesedihan Sahabat NOAH

8:44:00 PM

Keputusan besar akhirnya diambil oleh Reza . Drummer yang sudah
belasan tahun berjuang berjuang bersama Ariel dan kawan-kawan ini memilih hengkang dari band. Walau berat, NOAH dan label yang menaunginya, Musica mulai bisa menerima keputusan tersebut.

Dalam wawancara pada bos Musica, Ibu Acin menggambarkan Reza sebagai sosok yang ramah, murah senyum, sopan dan suka bercanda. Ditinggalkan NOAH otomatis mengingatkan mereka kejadian tahun 2006 lalu, saat mereka harus berpisah dengan Andika dan Indra .
"Rasa sedih itu pasti ada, tetapi walau bagaimanapun NOAH harus tetap berjalan ke depan untuk mewujudkan rencana-rencana besar mereka," kata Ibu Acin baru-baru ini.

Banyak yang kehilangan memang, namun Ibu Acin berharap fans tidak terlalu larut dalam kesedihan. Untuk mengurangi rasa gundah fans, NOAH siap merilis album baru mereka, SECOND CHANCE bulan ini.
"Album NOAH, SECOND CHANCE akan segera dirilis di Desember 2014, di iTunes bahkan sudah dapat segera di pre-order," katanya.

Tak hanya itu, rencana lebih besar lagi juga telah disiapkan oleh mereka. Selain album baru di 2015, mereka juga mulai mempersiapkan rangkaian tur dunia.
" NOAH juga mempunyai banyak rencana besar seperti program NOAH Green Hero yaitu program penanaman pohon dan juga ada world tour yang akan dilakukan di tahun depan, dan akan beredar tiga album lagi di tahun 2015," jelas Ibu Acin .

Reza sendiri memilih keluar karena tak sanggup membagi konsentrasinya di band dengan hal lain. Dalam sebuah wawancara,
Reza menjelaskan bahwa dirinya bakal lebih fokus mendalami agama.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer