Recents in Beach

Bahas #RezaNOAHmoment, Uki NOAH Ungkap Isi Hatinya!

Masih seru untuk dikulik lebih dalam tentang misteri hastag #RezaNOAHmoment yang sudah sukses buat Sahabat NOAH bertanya-tanya. Setelah Rabu (17/12) pihak Musica merespon lewat Twitter, kini Uki sedikit berbagi
pengalamannya bagaimana sosok dari Reza .

Saat diwawancarai Uki mengatakan kalau Reza adalah sosok yang sangat humble kepada semua orang. " Reza itu adalah sosok yang bersahabat, yang ramah, yang tidak bisa marah, terus setia kawan baik di dalam dan di luar panggung," ungkapnya.

Hal tersebut menurut Uki  menjadikan Reza sebagai pribadi yang mampu membuat suasana di band jadi cair dan menyenangkan.
Apalagi drummer mereka ini dikenal sebagai orang yang lucu.

Selain itu, dengan sikap humble-nya ini, Uki menganggap Reza sebagai kawan baik serta sahabat di dalam serta luar band. Sehingga ketika bertemu bukan sebatas untuk urusan
kerja, tapi juga sudah layaknya keluarga.
" Reza di luar panggung orangnya bersahabat, kita berteman baik, terus ya selayaknya sahabat dan teman gitu. Konyol ya seperti itulah, seperti layaknya teman saja," terangnya.

Tapi lucunya, saat Uki ditanya
soal drummer favorit, dirinya malah bingung.
"Kebetulan saya kurang memperhatikan drummer, jadi kurang begitu paham siapa drummer-drummer hero Indonesia dan di luar negeri," tandasnya.

Namun dengan tegas, Uki menyatakan kalau ia lebih menjagokan Reza . "Soalnya suka kalau main sama dia," tambahnya.

Posting Komentar

0 Komentar