Recents in Beach

NGINTIP REKAMAN NOAH pt . 2

Di minggu kedua proses rekaman NOAH, kami kembali menengok kegiatan rekaman mereka.
Ternyata, di hari ke 7 rekaman mereka, NOAH sudah merekam 78% dari seluruh lagu yang menurut rencana direkam live. Bisa dikatakan proses rekaman live mereka berjalan lancar dan sesuai dengan jadwal yang sudah disusun.

Rencananya di hari ke 7 ini NOAH akan merekam 3 lagu lagi secara live. Seperti biasa, NOAH memainkan lagu secara live dan langsung direkam. Hari itu mereka merekam langsung 2 lagu, setelahnya baru mendiskusikan hasil rekaman 2 lagu tersebut. Kemudian dilanjutkan dengan rekaman lagu terakhir untuk hari tersebut.

Keesokan harinya, rekaman dimulai pada pukul 11:00 WIB. Semua personil dan tim yang membantu proses rekaman sudah berkumpul.
Sisa lagu yang akan direkam live diselesaikan hari ini. Rekaman live hari itu berjalan lancar.
Seluruh lagu yang rencananya direkam live sudah selesai direkam pada hari ke 8 tersebut.

Selesai rekaman live, personil NOAH membicarakan hasil rekaman live mereka sejauh ini, dan mendata lagu yang sudah selesai direkam sesuai kategori yang mereka inginkan di album baru mereka nanti.

Tetapi, proses rekaman NOAH belum berhenti sampai disini. Karena ada beberapa lagu yang direkam secara overdub. Proses rekaman overdub ini akan berlangsung setelah libur dua hari yang mereka tetapkan bersama.

www.noah-site com

Posting Komentar

0 Komentar