Recents in Beach

Ssst... Ini yang Bikin Gracia Indri Jatuh Cinta dengan David 'NOAH'

Gracia Indri sudah memantapkan hatinya untuk hidup bersama David 'NOAH'. Jika tak ada aral- melintang keduanya akan melaksanakan pernikahan akhir tahun ini.

Tak pernah terdengar kapan menjalin tali asmara, ternyata Gracia sudah memiliki sesuatu yang membuatnya jatuh hati dengan David. Apa ya?
"David adalah orang yang sangat mencintai keluarganya sama seperti saya. David adalah pekerja keras sama seperti saya, David mencintai saya dan keluarga saya juga sama seperti saya," ungkap Gracia saat ditemui di kawasan Cempaka Putih,
Jakarta Timur, Selasa (23/9/2014).

Lantas bagaimana dengan David, apakah dirinya juga memiliki sesuatu yang membuatnya jadi jatuh hati dengan Gracia?
"Adalah saya sudah tahu tapi nggak juga harus dikasih tahu di sini," ucapnya seraya berahasia.

Posting Komentar

0 Komentar