Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, September 8, 2014

Parfum Dari Ariel 'Noah', Siapa Mau ?

6:13:00 PM



Hore ! Kini Ada Parfum Rasa Ariel 'Noah', Siapa Mau ?
TRIBUNNEWS.COM/Daniel Ngantung
Ariel Noah saat peluncuran parfum Ariel Impulse 



Sebagai musisi, Ariel Noah berhasil menyihir penggemarnya dengan musikalitasnya. Kini, para penggemar dapat menikmati karya Ariel dalam rupa wewangian.
Ya, pria yang bernama lengkap Nazril Irham itu untuk kali pertamanya meluncurkan sebuah produk wewangian pria. Ariel Impulse, begitu nama produk tersebut, merupakan buah kolaborasi Ariel bersama Sophie Paris, brand produk aksesori perempuan dan pria berbasis direct selling.
Terlibat dalam seluruh proses kreatifnya, mulai dari konsep parfum, pemilihan aroma (mixing), hingga desain kemasan, Ariel mengaku terinspirasi dari kepribadiannya yang impulsif alias bersifat cepat bertindak secara tiba-tiba menurut gerak hati.
"Misal di saat lagi buntu ide menulis lirik lagu, saya terkadang langsung melakukan aktivitas lain. Ini seperti sebuah pelarian yang bagi saya positif untuk menyegarkan kembali pikiran," ujar Ariel saat jumpa pers peluncuran parfum tersebut, Minggu (7/9/2014).

Berbasis parfum murni atau eau de perfume, Ariel Impulse memiliki struktur aroma dasar citrus yang melambangkan energi dan kreativitas. Lalu cardamon dan musk yang menyiratkan makna kepribadian yang bertalenta dan ketenangan.
"Parfum ini cocok bagi para pria yang menyenangi bau maskulin dan sedang mencari karakternya," katanya
Baru pertama kali terlibat dalam proyek pembuatan parfum, Ariel merasa dalam setiap proses kreatifnya memiliki tantangan tersendiri.
"Khususnya saat pembuatan tvc (iklan tv). Cukup sulit untuk tampil menjadi diri sendiri dan menunjukkan sisi impulsif saya di depan kamera," ujar Ariel yang dijejali 60 jenis aroma dalam proses pemilihan aroma.
Bagi Ariel sendiri, bila dibandingkan dengan gaya berbusana, wewangian tergolong salah satu kebutuhan yang paling krusial dalam mewujudkan penampilan nan maksimal.

"Gaya berbusana boleh saja urakan karena masih bisa dianggap modis. Namun beda urusan bila aroma tubuh yang 'urakan'," tutur Ariel.
Apalagi bila itu berkaitann dengan urusan memikat lawan jenis.
"Karena dengan wewangian, orang merasa lebih nyaman berinteraksi atau berada di dekat kita," ujar Ariel yang menganggap parfum sangat menggambarkan karakter seseorang karena sangat personal. Begitu personalnya, ia mengaku baru dua kali berganti parfum seumur hidupnya.
Ariel Impulse hadir dalam kemasan berukuran 60 mililiter. Dari segi kemasan desain, Ariel memilih bentuk tabung lantaran terasa "bersahabat" dalam genggaman.

Berwarna hitam, kemasan memiliki bukaan bermagnet. "Supaya tak mudah hilang," ujarnya berseloroh.
Ariel Impulse Exclusive by Sophie Paris dijual seharga Rp 249.000 khusus bagi anggota Sophie Paris di seluruh Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer