Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, September 28, 2014

Bebas Murni, Ariel NOAH Siap Melanglang Ke Luar Negeri

11:55:00 AM

Setelah mendapat kepastian bebas murni pada hari Senin (22/9), vokalis
NOAH, Nazriel Ilham atau Ariel mengaku bahagia. Baginya, surat bebas murni yang ia terima dari Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1, Bandung, Jawa Barat ini bukan hanya berpengaruh pada kehidupan pribadi melainkan juga untuk karir bandnya, NOAH .

Sebelum ini, Ariel telah mendapatkan bebas bersyarat pada 23 Juli 2013. Status bebas bersyarat ini membuat Ariel tidak bisa bepergian ke luar negeri.
"Senang sekali, karena bukan hanya ke ke kehidupan pribadi tapi kerjaan juga berpengaruh, dengan bebas murni bisa ke luar negeri juga," ujar Ariel saat ditemui di Green Cafe, Bandung, Jawa Barat, Senin (22/9).

Ditambahkan Ariel, ia banyak menunda pekerjaan di luar negeri ketika masih mendapat status bebas bersyarat. Namun, dengan status bebas murni yang didapatnya,
ia dan NOAH bisa bekerja 100 persen.
"Sebetulnya dari launching album Seperti Seharusnya kami sudah menunda pekerjaan di Malaysia. Di Singapura juga ada permintaan untuk jadi perwakilan, tapi ga bisa hadir. Tapi sekarang karena sudah
bebas murni pekerjaan bisa 100 persen dilakuin," terangnya.

Sejak bebas bersyarat pada 23 Juli 2012, Ariel terbilang kooperatif dalam menjalani masa bebas bersyaratnya. Penilaian itu disampaikan oleh pihak Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Bandung. Kasie Bimbingan Klien Dewasa Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas 1 Bandung, Budiana mengungkapkan, Ariel sesuai kewajibannya telah melakukan wajib lapor sebanyak 26 kali.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer