Recents in Beach

Steve Lillywhite Ingin Memadukan Musik Indonesia dengan Barat

Pria peraih lima Grammy Awards, Steve Lillywhite rela terbang ke Indonesia untuk menjadi produser NOAH. Apa sebenarnya yang membuat pria Inggris ini begitu yakin
dengan tekadnya?

Menurut Steve, NOAH adalah band besar. Ia tertantang untuk memberikan sukses lebih bagi Ariel dan kawan-kawan. Lucunya, di negara Steve, Ariel adalah sebuah merk deterjen.
"(NOAH adalah) Band terbesar di indonesia. Aku harus melakukan sesuatu dengan Ariel. Aku sangat terkesan. Aku tak menyangka
bakal jadi sebagus ini. Padahal di tempatku itu (Ariel) adalah merk deterjen," ungkapnya sambil terkekeh ketika diinterview

Lebih luas lagi, Steve juga memiliki cita-cita untuk ikut membesarkan industri musik Indonesia. Ia berharap bisa memadukan musik tradisional Indonesia dengan Barat.
"Aku ingin mendengarkan musik tradisional Indonesia lebih banyak lagi. Aku ingin memadukannya dengan musik barat," jelasnya.

Posting Komentar

0 Komentar