Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, June 17, 2014

SECOND CHANCE, Mimpi NOAH Ubah Lagu Peterpan

6:02:00 PM

Nama besar NOAH di dunia musik tidak akan diragukan lagi. Band asal Bandung itu tak bisa diragukan lagi. Band asal Bandung itu akan semakin mengibarkan namanya lewat sebuah album baru.

Album yang akan diberi judul SECOND CHANCE itu berisi 37 lagu lawas yang didaur ulang jadi sesuatu yang segar oleh Ariel Cs.

Tak hanya soal aransemen musik, lagu-lagu dari album yang pernah dirilis Peterpan itu juga akan digubah kembali lirik lagunya.
"Memang ada mimpi kita pengen ada perubahan baik di sound atau apapun. Terus ada kesalahan di lagu yang dulu, ada materi yang kurang. Terus kami pikir kalau lagu-
lagu yang dulu dibawa ke era sekarang dengan sound yang lebih baik, kenapa tidak " ujar Ariel

Lebih lanjut,  Ariel menegaskan
perubahan sound adalah yang utama. Ariel.ingin para penggemar NOAH jadi lebih peka.dengan sound yang baru. Apalagi, ada.produser peraih Grammy sekelas.Steve Lillywhite di album Noah.
"Kami pengen lagu itu ada wajah baru. Tapi memang kami peruntukkan untuk mereka.yang nggak hanya suka lagunya tapi sangat memperhatikan sound-nya," tambah vocalist yang mengidolakan Kurt Cobain sejak di SMP itu.

Selain 37 lagu lama, NOAH juga
menghadirkan 4 lagu baru. Salah satunya adalah single dalam Bahasa Inggris berjudul Hero. Rencananya single tersebut baru akan dilempar ke pasaran pada bulan September mendatang.

1 komentar:

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer