Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Friday, June 13, 2014

NOAH Gandeng Produser The Rolling Stones di Album Terbaru | Akan Rilis September 2014

11:27:00 PM


Rencana penggarapan album kedua NOAH sudah semakin serius. Sebagi buktinya, Ariel Cs itu langsung menggandeng produser The Rolling Stones, Steve Lillywhite. Produser kenamaan itu langsung diterbangkan untuk mengurusi album NOAH kali ini.
"Prosesnya lumayan cepat, sekitar dua minggu. Kurang lebih kita garap 3-4 lagu. Sejauh ini banyak hal baru yang kita pelajari. Banyak sekali ilmu tambahan, cara compose musik sampai teknik rekaman," ujar vokalis NOAH, Ariel, saat jumpa pers di Studio Musica, Jakarta Selatan, Jumat (13/6/2014).

Pengalaman berharga pun langsung dirasakan oleh grup pelantun 'Separuh Aku' itu. Steve Lillywhite sendiri juga menganggap band asal
Bandung itu sangat bagus.
"NOAH sangat menarik. Ini band besar dan band besar selalu keluar. Aku mencintai kerja dengan orang-orangnya. Mereka punya passion yang sangat tinggi," ujar Steve sambil tersenyum.

Dari empat lagu yang dipersiapkan, saat ini satu di antaranya sudah selesai. Berbeda dari lagu-lagu NOAH sebelumnya, karena lagu
berjudul 'Hero' itu digarap dengan bahasa Inggris. 'Hero' sendiri adalah lagu yang sudah lama diciptakan Ariel namun tak kunjung dirilis.
Lewat bantuan Giring 'Nidji', lagu tersebut diubah ke dalam bahasa Inggris.
"Lagu 'Hero' adalah lagu yang bagus. Saya sudah mendengarkannya dan itu sangat menarik," jawab produser 55 tahun itu singkat.

Rencananya, baik 'Hero' maupun album kedua NOAH akan dirilis pada bulan September mendatang. Nantinya, album bertajuk 'Second
Chance' itu berisi 40 lagu yang terdiri dari lagu-lagu lama Peterpan yang didaur ulang serta sejumlah lagu yang benar-benar baru.

Siapa sih Steve LillyWhite @Sillywhite itu? Ia adalah produser pemenang 5 Grammy Awards. Steve Lillywhite @Sillywhite juga sukses
memproduseri U2,The Rolling Stones, 30 seconds to mars, The Killers dan musisi dunia Lainnya

@NOAH_ID berkesempatan utk diproduseri oleh Steve Lillywhite yg merupakan produser kelas dunia di album terbaru.

@NOAH_ID mengaku banyak belajar mengenai teknis recording dan cara mengolah musik dan membangun emosi di studio

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer