Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, June 17, 2014

Lukman NOAH: Steve Lillywhite Nggak Ngerti Bahasa Saya

5:43:00 PM

Bekerjasama dengan produser dari luar negeri adalah sesuatu yang baru bagi NOAH. Saat ini Ariel dan.kawan-kawan tengah fokus menggodok album baru dengan bantuan tangan dingin Steve.Lillywhite asal Inggris. Lalu apakah ada beban menggandeng nama tenar tersebut Ariel ternyata sama sekali tak menjadikannya sebagai beban. Ia justru bersyukur bisa menemui sosok yang bisa jadi penuntun.NOAH dalam merangkai album baru.
"Kita sih nggak mikir itu, nanti malah nggak.berkembang. Tapi kami mikirnya cuma satu..Dia memang sudah berpuluh-puluh tahun.bekerja di bidangnya dan dapat banyak.penghargaan. Kami punya penuntun yang tepat untuk menghasilkan musik yang baru,".ungkap Ariel

Senada dengan Ariel, David dan Reza juga merasa masuknya Steve.memiliki pengaruh positif. Semangat baru pun langsung muncul dari jiwa para personel.
"Dari karakter orang berpengaruh ya. Terasa.banget kalau memang satu tim. Dari Steve masuknya bisa maksimal," jelas David. "Dia lebih membangkitkan semangat. Kayak lagu terakhir itu beat nya ada yang beat banget," sahut Reza.

Lukman yang sebelumnya lebih banyak.diam pun ikut berkomentar. Hanya saja kali ini ia.mengeluarkan candaan yang membuat.suasana mencari. "Kesulitannya, dia nggak ngerti bahasa saya," celetuknya.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer