Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Saturday, June 14, 2014

Album Baru NOAH Libatkan Produser Kelas Dunia

11:46:00 PM

Beberapa waktu lalu kami sempat
memberitakan tentang sosok produser handal yang datang dari Amerika Serikat,Steve.Lillywhite. Ternyata kedatangan produser yang.pernah menangani U2 dan The Rolling Stones ini akan terlibat dalam penggarapan album,baru Ariel dan kawan- kawan.

Steve akan menjadi tokoh penting dalam membangkitkan pasar musik tanah air dengan.menukangi NOAH, salah satu band paling berpengaruh di negeri ini. Rencananya, album.ini akan siap pada September mendatang sebagai hadiah untuk Sahabat NOAH

Dua bulan ini NOAH akan fokus untuk menggarap materi lagu bersama Steve. Salah satu lagu yang sudah jadi adalah lagu berjudul Hero, yang bisa membuat Bu Acin, eksekutif.produser Musica merinding saat mendengarnya.

Steve juga tak ketinggalan.mengungkapkan pendapatnya tentang lagu ciptaan Ariel tersebut. "Pertama aku dengar lagu itu sangat bagus. Setelah saya dengar lagi, ada sentuhan.U2 di dalamnya," ungkap Steve di markas Musica Studios, Perdatam, Jakarta Selatan pada Jumat (13/6) kemarin.

Kebersamaan NOAH dan Steve selama selama sepuluh hari sejauh ini menghasilkan total empat lagu, dan lagu Hero tersebut yang mereka anggap sudah matang. "Seneng bisa bocorin satu lagu yang bisa didengerin. Steve udah sepuluh hari bersama kami, empat lagu sama Steve. Ini satu lagu, yang bisa memuaskan telinga kalian," tutur Ariel.

Sebagai produser, Steve melihat potensi yang besar dalam NOAH. Karena itulah ia memutuskan jauh-jauh terbang ke Indonesia untuk berbagi pengalaman bersama Ariel,Uki,Reza, Lukman, dan David.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer