Recents in Beach

Raih Vokalis Band Paling Ngetop, Ariel Noah Salami Faank Wali

Ariel, Uki, Lukman, Rezaa dan David kembali membuktikan eksistensi mereka di belantika musik nasional. Di malam penghargaan SCTV Music Awards 2014, Noah berhasil membawa pulang dua piala.

Kategori pertama yang didapat Noah ialah Duo/Grup band Paling Ngetop. Ariel Cs mampu menyingkirkan Setia Band, Ungu, Wali dan band yang satu label dengan mereka, Geisha.

"Terimakasih sudah mempercayakan Noah untuk menang dan dapat piala ini. Saya dedikasikan piala ini untuk keluarga, label, orangtua dan para fans Noah dimanapun kalian berada," kata Ariel di Hall D Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (18/4/2014) dini hari.

Penghargaan kedua yang diraih Noah ialah kategori Vokalis Band Paling Ngetop. Ariel kembali menunjukkan supremasi sebagai vokalis nomor wahid, mengalahkan Charly (Setia Band), Faank (Wali), Momo (Geisha) dan Pasha (Ungu).

Yang menarik, saat nama Ariel disebut sebagai pemenang, mantan kekasih Luna Maya itu segera menyalami Faank yang duduk tak jauh darinya.

SCTV Music Awards 2014 hadir memberikan penghargaan di bidang musik bagi musisi Tanah Air yang dibagi dalam 12 kategori. Selain Ariel, Inul Daratista juga menyabet dua piala sebagai Penyanyi Dangdut Paling Ngetop dan Lagu Dangdut Paling Ngetop.

Posting Komentar

0 Komentar