Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Thursday, April 24, 2014

Personel NOAH Peduli Kebersihan | Noah Dua Kali Brand Ambassador Vaseline

8:52:00 PM

UNTUK kedua kalinya, band Noah didapuk menjadi brand ambassador Vaseline. Tugas tersebut tentunya semakin menambah kesibukan Ariel cs.
"Ini tahun kedua jadi brand ambassador Vaseline Men. Ada banyak pertimbangan, visinya sama dan bagus buat kita," ucap Ariel di Blue Grass, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Dalam kesempatan tersebut, Ariel dan para personel band Noah lain juga turut serta dalam kampanye nonton bareng maksimal-
bringing Brazil to you” yang digagas oleh Vaseline Men. Program tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi dari Vaseline kepada konsumennya.
"Tampil ganteng maksimal bukan hanya diperlukan untuk mendukung profesionalitas, melainkan juga diperlukan untuk mendukung  kehidupan sosial para pria. Salah satunya, saat berkumpul bersama untuk menyaksikan pertandingan sepakbola favorit," tandas Ariel.
"Tentu saja performa kami di panggung tidak  akan maksimal bila tidak ada rasa percaya diri," ujar pria pria bernama lengkap Nazril Irham ini.

Rasa percaya diri, lanjutnya, tumbuh bila setiap pribadi merasa nyaman dengan  penampilan fisiknya.
"Untuk itu, kami harus menjaga penampilan  fisik, misal dengan menggunakan produk-produk perawatan wajah," katanya.
"Kalau gue pribadi sih cuci muka cuma pas malam saja, pas mau tidur," kata Ariel yang mengatakan bahwa penampilan sangat penting untuk menunjang aksi anak band di  atas panggung.

Namun yang terpenting, dikatakan Ariel, efek
ketampanan yang muncul dari para personel NOAH terlihat karena mereka selalu menjaga kebersihan.
"Hampir dari kami, semua peduli sama  kebersihan. Maksudnya, semua bisa ganteng.Ganteng definisinya kan luas. Buat kami, ganteng maksimal itu ya bersih," tuturnya

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer