Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Thursday, April 24, 2014

Dilema Dengan Peterpan dan NOAH, Ariel Pakai Cara Ini! | NOAH Daur Ulang Lagu-lagu Peterpan

9:44:00 PM

Grup band Noah sedang sibuk mempersiapkan album terbarunya yang penggarapannya akan selesai pada akhir 2014.
Sang gitaris, Uki mengatakan rencana tersebut kepada pers di Bluegrass Bar & Grill, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4)
"Akhir tahun rencananya kita selesai garap album baru kita. Album ini merekam ulang  lagu-lagu lama kita. Ada 37 lagu lama, dan 3  lagu baru, jadi totalnya ada 40 lagu. Proses rekamannya yang ribet akan memakan waktu yang cukup lama," terang Uki.

Ariel juga menambahkan, perekaman kembali lagu-lagu lama Noah itu karena banyaknya permintaan dari para penggemar. "Jadi album baru awalnya kita pengen plan master.Misalnya di radio, itu banyak yang request lagu Peterpan,dan jadi ada sedikit dilema di situ. Akhirnya kita remaster semua lagu yang ada di Peterpan, yang tentunya, hak ciptanya ga bermasalah. Tapi, aransemennya gak diubah.Hanya aja, soundnya baru, karena pada waktu itu mungkin Uki belum pake gitar yang bagus banget, sekarang udah pake. Dan lagu-lagu kita yang gak terlalu terkenal kita aransemen ulang. Makanya albumnya judulnya 'Second Chance', maksudnya ya kesempatan kedua untuk kami," ungkap Ariel.

Meski demikian, Ariel menjanjikan sound yang akan mereka buat bakal lebih baik dari sebelumnya. Sesuatu yang mungkin belum bisa dilakukan secara maksimal di masa lalu.
"Saya yakin hasilnya enggak mengecewakan karena dikemas dengan sound yang lebih bagus. Vokal yang dulu fals sekarang enggak lagi," tambahnya
"Progressnya masih terus berjalan. Ada yang take live, ada yang nggak live. Jadi teknis rekamamnya memang agak ribet," kata Ariel.

Namun, NOAH belum jelas untuk tanggal perilisan dari album mereka. "Launching kita bikin mungkin setelah Indonesia stabil,  sekarang kan lagi pemilu," pungkasnya

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer