Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Thursday, April 24, 2014

Ariel 'Noah' Enggak Suka Nyalon

9:05:00 PM

PERAWATAN di salon kini tidak hanya dimonopoli wanita. Namun, para pria pun tidak sedikit yang datang untuk merawat diri.

Namun, hal ini tidak berlaku pada Ariel. Meski sependapat jika pria harus menjaga penampilan, bukan berarti vokalis band Noah itu suka menghabiskan waktu di salon.
"Kalau ke salon enggak. Enggak suka ke salon," ujarnya di Blue Grass, Jakarta, Rabu (23/4/2014).

Lebih lanjut, soal perawatan sendiri, Ariel termasuk pribadi yang sangat simpel. Biasanya, untuk menjaga penampilan agar tetap fresh, dia cukup rajin mencuci wajahnya
setiap hari.
"Jadi rajin bersihkan muka, biasanya malam sebelum tidur Apalagi lumayan ganggu juga kalau ada jerawat," tandasnya.

Di tengah kesibukan NOAH, salah satu band papan atas Indonesia ini tampil dalam acara konferensi pers Vaseline Men Nobar Maksimal– Bringing Brazil to You di Bluegrass, Jakarta (23/4). Hal tersebut berkaitan dengan didaulatnya NOAH sebagai brand ambassador Vaseline Men.

Pada kesempatan tersebut, NOAH
membawakan dua single mereka yang berjudul Hidup Untukmu Mati Tanpamu dan juga hits lama mereka saat masih memakai nama Peterpan berjudul, Topeng. Walau hanya
membawakan dua lagu saja, tetapi penampilan mereka mendapat sambutan yang meriah dari para awak media dan juga penggemarnya.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer