Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, March 10, 2014

Ariel Noah dan D'Masiv Meriahkan Uji Coba Persipasi vs Persija

4:10:00 PM

Ariel Noah dan D'Masiv Meriahkan Uji Coba Persipasi vs Persija
Ariel Noah dan D'Masiv bakal meriahkan uji coba Persipasi vs Persija. © KapanLagi

Bola.net - Laga uji coba Persipasi Bekasi menjamu Persija Jakarta di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (15/3) siang dipastikan meriah. Artis papan atas tanah air, Ariel Noah dan Band D'Masiv bakal menyemarakkan laga untuk mengenalkan wujud baru dari Stadion Patriot itu.

Kehadiran artis papan atas tersebut dikonfirmasi oleh Gery Yesayas, Media Officer Nine Sport, selaku promotor laga Persipasi kontra Persija. Baik Ariel maupun D'Masiv juga dipastikan bakal membawakan lagu-lagu hits mereka guna memeriahkan suasana.

"Pokoknya, pastinya sangat meriah dan warga Bekasi akan sangat bangga dengan Stadion Patriot dan Persipasi-nya. Satu pekan jelang laga digelar, kami akan merilis harga tiket tersebut," ucap Gery.

"Tidak perlu khawatir, sebab tiketnya tidak mahal dan disesuaikan dengan kondisi yang ada. Namun sekarang, kami belum bisa merilis daftar harga tiketnya lantaran masih dalam pematangan pembahasan," sambungnya.

Wajah baru Stadion Patriot digaransi mampu bertahan hingga 100 tahun ke depan serta sudah menghabiskan dana sekitar Rp234 miliar. Stadion tersebut pembangunannya bergulir dengan pemasangan tiang pancang pada 12 Oktober 2011 tersebut, berdiri di atas lahan seluas 40.000 meter persegi. Bahkan, sisi Tribun Barat dan Timur, dikatakan sanggup menampung hingga 20 ribu penonton.

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer