Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, March 4, 2014

Ariel 'NOAH': Bikin Lagu Butuh Emosi yang Tak Normal

3:16:00 PM
Ada satu pernyataan menarik di film musikal
berjudul 'Rock of Ages'. Bahwa, persamaan
antara Stacie Jaxx (karakter utama di film itu),Mick Jagger dan Steven Tyler adalah mereka sama-sama pernah patah hati. Itu yang
membuat ketiganya bertahan.

Benarkah patah hati merupakan 'faktor' penting bagi seorang musisi? Ketika hak itu ditanyakan pada Ariel dan Uki dari NOAH, ternyata
jawabannya positif.
"Bisa jadi! Karena menurut gue pribadi ketika
membuat lagu itu membutuhkan emosi yang
tidak normal. Tingkat emosi di atas rata-rata,"
samber Ariel cepat disambut tawa gitarisnya,
Uki.

"Emosi marah, sedih, senang, apapun, yang
jelas harus di atas rata-rata. Kalau di NOAH,
saat penulisan lirik iya, tapi kalau aransemen
lagu sudah nggak sih," sambung Ariel lagi.

Bagi Ariel, emosi semacam itu tak selalu harus 'dipancing' dengan patah hati. Ia dan teman-temannya mencoba mengembangkan hal-hal positif sehingga dapat menghasilkan karya yang menyenangkan.

"Kalau patah hati terus nggak bisa ya. Lihat
saja Coldplay. Chris Martin (sang vokalis),
banyak juga hits-nya yang dibuat dalam
keadaan senang. Kalau patah hati terus, bisa
mati juga," seloroh pemilik nama lengkap
Nazriel Irham itu.


via detik

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer