Recents in Beach

Alasan Indah Dewi Ngefans Ariel 'Noah'

Jakarta -- Penyanyi Indah Dewi Pertiwi ngefans berat kepada Ariel "Noah". Ternyata, soal alasan mengagumi sosok Ariel, Indah memiliki cerita sendiri. Ketika nama grup band tersebut masih Peterpan, Indah menonton konser band itu pada 2010.

“Waktu itu aku baru beli handphone sebelum nonton konser,” ujar Indah kepada Tempo di Hard Rock Cafe Jakarta, Rabu, 5 Februari 2014.
Indah menaruh ponsel di saku jaket. Dia tidak merasa kalau ponselnya sudah berpindah tangan. “Tahu-tahu udah enggak ada, tuh (ponselnya),” kata pemilik album bertajuk Hipnotis itu.

Karena pernah kecopetan saat menonton Peterpan, Indah suka heboh jika bertemu dengan personel Noah. “Kalau ketemu mereka, gue bilang, 'Dulu gue pernah kecopetan waktu nonton konser kalian!',” ujar Indah tertawa.

Tadi malam, dara asal Bogor ini ikut mengisi Konser Senandung untuk Indonesia yang digelar untuk menggalang dana bagi korban bencana banjir bandang di Manado, letusan Gunung Sinabung, dan banjir di Jakarta. Tentu, dia bukan lagi penonton, dan terancam aksi tangan jahil copet. Indah kini menjadi penyanyi yang tercatat di Museum Rekor-Dunia Indonesia sebagai penyanyi dengan penjualan album tercepat, yaitu 2 juta kopi selama 18 bulan.

tempo.co

Posting Komentar

0 Komentar