Recents in Beach

Wina Natalia Calon Istri David 'NOAH' ?

David Kurnia Albert atau yang akrab disapa
dengan nama panggilan David 'NOAH' diam-
diam telah merencanakan pernikahannya
dengan kekasih hatinya, Wina Natalia.
Wina yang berprofesi sebagai seorang
penyanyi solo, muda dan berbakat itu diketahui telah beberapa bulan menjalin hubungan
asmara bersama David.

Namun tak hanya itu, Wina juga seorang
penulis novel yang sangat aktif dan cantik yang pernah ditemui David. Meski perbendaan usia keduanya sangat jauh namun hal tersebut tak menjadi halangan untuk sang keyboardis memantapkan hati menikahi sang pujaan hati.
"Umurnya Wina 25 sedangkan aku 32 tahun.
Proses kenalannya pertama kali aku lihat dia di Indonesian Idol, waktu itu nggak kenal banget tapi lama-lama jadi kenal banget karena dia ternyata temannya Wina itu sahabat aku dan di kenalin deh pas ketemu aku grogi banget ternyata dia jauh lebih cantik," ceritanya kepada detikHOT, Kamis (26/12/2013).

Memiliki wajah yang cantik dan rambut panjang serta kepribadian yang menarik, membuat
David langsung memutuskan untuk menjalin
hubungan dengannya.
"Sambil doa aku jalanin yang ada ternyata dia
orangnya asyik banget dia juga sharing bareng kalau sama keluarga aku dan keluarga NOAH juga. Sampai sekarng sudah suportif banget,"katanya.

Di mata David, Wina juga termasuk sosok
wanita yang dewasa. Serta tak melulu
memikirkan tentang masalah keuangan.
"Dia nggak mandang sukses itu lewat angka,
tapi ukuran suksesnya itu besarnya hari,"
terang David semangat.

detik.com

Posting Komentar

0 Komentar