Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, December 11, 2013

Di Hong Kong, NOAH Paling Sering Diputar Di Radio

1:28:00 PM
 Tak dapat dipungkiri, Hong Kong adalah salah satu negara yang paling sering dikunjungi penyanyi atau band untuk menggelar konser. Pasalnya, sambutan fans yang didominasi para TKI yang bekerja di sana sangat hangat.
Radio-radio di Hong Kong pun bahkan punya jadwal khusus untuk memutar lagu-lagu Indonesia. Meski tak mendominasi, setidaknya tiap hari Minggu para penggemar bisa mendengarkan lagu-lagu Indonesia.
Arie stronga  href=
"Ada bbrp radio yg memutar lagu-lagu Indonesia di jam-jam tertentu di hari Minggu. Kalau mereka jarang denger radio , karena memang mayoritas radio-radio di sini non-Indonesia," jelas Denni, seorang TKI asal Jawa Tengah yang sudah bekerja di Hong Kong selama 10 tahun.
"Lagu yang sering diputar ya NOAH," tambahnya.
Jarak yang jauh tak menjadi masalah bagi mereka untuk mendapatkan update dari musisi-musisi di tanah air. Denni dan kawan-kawannya memanfaatkan teknologi untuk bertukar informasi.
"Mereka update menggunakan YouTube dan info-info provider yang mereka gunakan. Biasanya temen-temen dari Indonesia masih suka update kita tentang band-band baru," pungkasnya.

kapanlagi.com

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer