Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Monday, July 1, 2013

Semangat Berlipat Saat Ariel NOAH ke Panggung

9:50:00 AM

BANDUNG, - Ribuan warga langsung meneriakan nama Ariel, begitu nama grup band papan atas Noah disebut akan tampil di atas stage. Sahabat yang berbaur dengan peserta jalan sehat Fatigon Aksi Semangat Indonesia dan 43 Tahun Radio Dahlia FM Bandung di Lapangan Tegallega, Minggu (30/6/2013).

Melihat sambutan penonton yang begitu kuat,Ariel cs pun langsung membawakan tembanh-tembang hitsnya. Antusiasme penonton pun
semakin berlipat, teriakan pun semakin menguat. Bahkan hampir semua penonton ikut bernyanyi saat Ariel membawakan tembang pembukanya yang berjudul Hidup Untukmu Mati Tanpamu.

Pada lagu kedua pun, Walau Habis Terang, penonton tetap menyambutnya dengan semangat. Begitu juga dengan tembang-tembang selnjutnya, termasuk saat lagu Menghapus Jejakmu dinyanyikan. Sambutan penonton terhadap band yang sempat vakum konser karena sang vokalisnya didera kasus hukum itu memang luar biasa.

Sebelumnya, warga pun dihibur dengan penampilan cantiknya Momo 'Geisha' yang membawakan lagunya sekitar 8 lagu. Mulai dari lagu Takkan Pernah Ada, Cinta dan Benci, Selalu Salah, hingga Jika Cinta Dia dibawakan Momo dengan fantastis. Selain itu tampil pula penyanyi dangdut Jenita Janet yang membawakn tembang-tembang hitsnya Diriject. Dalam penampilannya Jenita sempat mengajak penonton untuk goyang gogo. Tak hanya itu, pada even even itu juga tampil Setia Band. Charlie pun menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Happy Birthday untuk Radio Dahlia FM yang berulangtahun ke-43,yang kemudian membawakan tembang-tembang topnya termasuk Lady Sky. Penoton juga bisa bertemu langsung artis ternama Christian Sugiono danAsmirandah yang menjadi ambassador Fatigon.

Kemeriahan itu digelar dalam rangka kegiatan
Fatigon Aksi Semangat Indonesia dan 43 Tahun Radio Dahlia FM Bandung yang diawali dengan acara Jalah Sehat di Lapangan Tegallega, Minggu (30/6). Meski sempat membuat kepadatan arus lalu lintas di jalan-jalan seputar Lapangan Tegallega,namun kegiatan itu tetap berlangsung lancar dan meriah.

source TRIBUNNEWS.COM

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer