Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Tuesday, July 16, 2013

Bikin Model Video Klip Deg-degan, Ariel: Ah, Matilah Gue!

1:59:00 PM

Vokalis NOAH, Ariel memang dikenal memiliki
kharisma yang tinggi, termasuk di mata sesama artis. Terutama, tentu saja, kalangan artis perempuan. Hal tersebut dirasakan juga oleh Chelsea Elizabeth Islan yang syuting bareng Ariel.

Chelsea mengaku dirinya cukup deg-degan
kerja bareng sang vokalis. Bagaimana
tanggapannya, Riel?
"Ah matilah gue. Nggak! Mungkin maksudnya
karena dia baru pertama di video klip aja kali,"kata Ariel saat ditemui di sela-sela syuting video klip di Studio 38, Tanah Kusir, Jakarta Selatan,Senin (15/7/2013) malam.

Ariel pun enggan berkomentar lebih banyak.
"Nggak tahu deh, tanya sama orangnya aja
langsung," sambungnya.

Menurutnya, ia bersama Chelsea bekerja
secara profesional. Ariel tak membantah dirinya terlibat banyak perbincangan untuk membangun chemistry.
"Tadi kita ngobrol, kan lihat tadi dia lebih jago
berakting kalau gue tadi malah nanya-nanya
aja," pujinya.

Sebelumnya Chelsea menuturkan dirinya begitu bangga bisa tampil di video klip Noah.
Menurutnya, selain menambah pengalaman,
penampilannya bareng Ariel Cs bisa membuat namanya lebih dikenal masyarakat.

Namun perempuan yang juga tampil di film
'Refrain' itu mengaku sedikit gugup dan
canggung saat pertama kali melakukan adegan-adegan bersama Ariel.
"Awalnya deg-degan sih. Aku deg-degannya
paling supaya bisa tampil lebih bagus, dan
menemukan chemistry-nya. Karena ini kan
bercerita, tentang pasangan," ujar gadis
kelahiran 2 Juni 1995 itu.

detik.com

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer