Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Thursday, June 27, 2013

Ariel NOAH : "Kalau Fokus Kita Bukan Mencari Sesuatu" | Tipe - Tipe Penikmat Musik | NOAH DVD Karaoke

5:54:00 PM
Grup band NOAH sepertinya tak
berhenti membuat karya dan gebrakan baru.
Sejak kemunculannya dengan nama baru, band yang digawangi Ariel, David, Uki, Lukman, dan Reza itu terus melakukan kreatifitas tanpa henti.

Sukses dengan album 'Seperti Seharusnya'
yang menembus angka penjualan sampai 1,5
juta keping CD, NOAH kembali meluncurkan
DVD karaoke yang berisi 10 lagu dari album
tersebut.

Sang vokalis, Ariel menyatakan keputusan
untuk membuat DVD Karaoke itu mereka
lakukan karena melihat para penggemar
mereka yang ternyata lebih suka musik yang
ada gambarnya.
"Kita sudah ketiga kalinya bikin DVD karaoke.
Ada beberaa hal yang buat kita pingin keluarin ini. Saya pernah ketemu sama seseorang didaerah terpencil, dia punya kaset Peterpan.
Tapi ternyata itu VCD karaoke bajakan. Saya
tanya kenapa beli bajakan, katanya kalau CD
asli nggak ada gambarnya, dia nggak bisa ikut nyanyi, jadi mending beli bajakan. Itu salah satu alasannya," tuturnya saat ditemui dalam acara peluncuran DVD Karaoke NOAH di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu 26 Juni 2013.

"Ada beberapa tipe penikmat musik, yang kalau nggak sama gambarnya nggak bisa menikmati musik. Selain itu juga banyak tempat karaoke, banyak juga yang cuma pingin nyanyi iseng-iseng. Untuk memenuhi itu lah kita harus bikin ini," lanjut Ariel.

NOAH membawakan sepuluh lagu dalam DVD
tersebut dengan konsep live studio, sehingga
para Sahabat NOAH bisa ikut bernyanyi.
Sepuluh lagu tersebut antara lain 'Raja
Negeriku', 'Jika Engkau', 'Separuh Aku', 'Hidup Untukmu, Mati Tanpamu', 'Ini Cinta', 'Terbangun Sendiri', 'Sendiri Lagi', 'Demi Kita', 'Tak Lagi Sama', dan 'Puisi Adinda'.

"Konsepnya berubah-ubah, akhirnys sampai
pada konsep yang kembali biar orang bisa
karaoke, bisa sambil lihat kita lagi latihan, kayak ikut nimbrung di studio," jelas lelaki bernama lengkap Nazriel Irham itu.

Selain untuk bisa lebih dekat dengan para
penggemar, menurut Ariel diluncurkannya DVD ini juga merupakan upaya untuk berbagi
kepada masyarakat Indonesia.
"Kalau fokus kita bukan mencari sesuatu. Kita
mau berbagi, buku juga kita berbagi. Dari
komunitas Sahabat Noah banyak yang mau tau.

Bikin buku juga untk menjawab itu. Film juga,
kita menyikapi dengan kita punya sesuatu yang berharga yang bisa dibagi sama orang lain,"ujarnya.

Tanpa David
Sang keyboardis, David tak bisa ikut serta
dalam proses pembuatan video karaoke
tersebut. Kondisi kesehatan David pasca
operasi yang belum sembuh benar membuat
lelaki berkacamata itu harus absen.
"Iya itu sebulan setelah operasi, masih masa
pemulihan," ucap David.

Proses itu pun terlihat saat video di belakang
layar pembuatan DVD karaoke itu ditayangkan.
Dalam video, David sebenarnya sudah hadir di studio untuk proses pengambilan gambar,
namun kondisinya masih kurang sehat. Ariel
pun mengaku sempat panik dan akhirnya ia
meminta David untuk pulang.
"Iya (panik), karena pas datang ke lokasi, ada
miss communication. Nggak tau kalau kondisi
David lagi separah itu. Pas datang baru tau
keadaan begitu, kalau tau seperti itu kan nggak perlu dateng," kata Ariel.

"Saya dan anak-anak tidak tega. Saya meminta David pulang untuk istirahat, awalnya David menolak tapi kami memaksa agar kondisi
fisiknya sehat," tambahnya.

source VIVAnews

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer