Recents in Beach

Penuhi Tantangan fans, Ariel NOAH Siap manggung Pakai Kostum Panda


Jakarta: Vokalis grup band
NOAH, Ariel, sempat menunjukkan
kepeduliannya terhadap lingkungan dengan
menantang 6000 followernya untuk
mengunggah foto tengah menanam tanaman.
Tantangan tersebut dilakukan Ariel lewat
akun Twitter dalam rangka memperingati
Earth Hour yang jatuh pada 23 Maret lalu.

"#EarthHour bila sampai tgl 23 ada 6000 org
tanam pohon/tanaman lalu twitpic cc ke saya
& @EHindonesia, saya akan manggung pakai #kostumpanda," tuli Ariel lewat akun Twitter.
Ariel mengatakan hal tersebut dilakukan
sebagai bentuk kepeduliannya terhadap bumi.

Tak disangka, dalam kurun waktu 2 minggu
sejak Ariel menuliskan tantangannya, lebih
dari 6000 followernya ikut berpartisipasi.
"Itu kepedulian kepada bumi, kalau misal
dalam waktu 2 minggu ada 6000 follower kirim
gambar, saya berani pakai kostum panda.
Saat tanggal 23 (Maret) kemarin ternyata
sudah lebih dari target," katanya saat ditemui
di kawasan Monas, Jakarta, Senin (22/4).

Ariel mengaku senang sekaligus bangga
karena banyak followernya di Twitter
menyanggupi tantangannya yang bertujuan
untuk memberikan kesadaran terhadap
pelestarian bumi.
Kini, saatnya bagi Ariel memikirkan di mana
lokasi konser dirinya menggunakan kostum
panda di atas panggung sambil bernyanyi
bersama NOAH.

"Saya senang sekaligus bangga. Senang bisa
memancing beberapa banyak orang untuk
mulai sadar atau apapun. Jadi, itu kepuasan
tersendiri, tinggal gimana caranya saya pakai kostum panda itu sambil nyanyi. Lucu juga,
ternyata banyak juga yang respon. Nanti
dipikirin lagi akan nyanyi pakai kostum itu di
mana," tuturnya.

Saat ini, Ariel sedang sibuk memikirkan
panggung mana yang bersedia untuk dijadikan arena 'konser pandanya'. Ini disampaikannya saat ditemui di Kantor Kemenparekraf,
Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Senin (22/4).

"Ini lagi mikirin di acara apa yang bolehin saya pakai kostum panda. Udah disiapin kostumnya, lagi di laundry," ujar Ariel lalu tersenyum.
'Tantangan' Ariel sendiri diumumkan sejak
pertengahan Maret lalu pada fansnya.

"Sekarang udah melebihi malah yang
menanam pohon, jadi saya kalah taruhan,"
sambungnya.

Dengan sambutan dari fans yang begitu besar Ariel mengaku senang bisa memancing orang untuk melakukan sesuatu bagi bumi. "Seneng sih bisa memancing orang untuk melakukan hal yang kecil tapi berguna juga buat bumi
kita," tandasnya.

Pelantun lagu 'Tak Ada Yang Abadi' ini juga
sudah mempersiapkan kostum Panda yang akan
dipakainya saat manggung. "Cuma saya masih
mikirin di acara apa yang memperbolehkan saya
tampil dengan kostum Panda," papar Ariel
tertawa.
"Kostumnya sendiri sudah saya siapkan,
sekarang masih di laundry. Penasaran juga ya manggung dengan kostum Panda," ungkap
Ariel.

Posting Komentar

0 Komentar