Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Sunday, March 10, 2013

Meet & Greet Sahabat NOAH Kal-sel | XL Bebas Concert Banjasmasin

8:48:00 AM

Meet n Greet Sahabat Kal-Sel

Lahir dengan nama awal Borneo Panners,
yang diresmikan tanggal 2 Februari 2012
tanpa ada Ariel waktu itu, mereka adalah
sekumpulan Sahabat yang terus berkreasi
positif hingga sekarang berubah nama menjadi Sahabat Kal-Sel seiring NOAH muncul di
industri musik Indonesia.

Ini adalah salah satu kota yang ditunggu -
tunggu, baik oleh NOAH ataupun para
Sahabat di Banjarmasin, Sahabat Kal-Sel
mengemas acara ini secara apik, mulai dari
tempat hingga susunan acara yang bisa di
bilang rapih.

"Beberapa kali memang kita pengen banget
kesini, cuma sayangnya perijinan di kota ini
susah, jadi beberapa kali kita berencana ke
kota ini selalu gagal, dan akhirnya sekarang
kita bisa kesini dan bertemu Sahabat semua.." ucap Ariel membuka acara Meet n Greet.

Yang unik di acara ini adalah berlangsung
juga acara peresmian Toko Lainnya, yaitu
cabang pertama Official NOAH Store yang
dibangun oleh para Sahabat di Banjarmasin
sendiri, dengan tujuan mensosialisasikan
NOAH Official Merchandise yang asli dan
memudahkan para Sahabat untuk
mendapatkan

NOAH Official Merchandise.
Secara special Ariel menyanyikan lagu
" Terbangun Sendiri" untuk Sahabat Kal-Sel,
acara ini memang tidak berlangsung lama,
karena waktu yang sangat terbatas, tapi
moment ini akan sulit diulang dan pasti akan
diingat Sahabat dan NOAH sendiri, terima
kasih Sahabat,terus lah berkreasi positif, kalian adalah kumpulan energi untuk NOAH.

XL Bebas Concert Banjarmasin, Lap.
Lambung Mangkurat ( 6 Maret 2013 )
2013-03-07 19:17:58

Setelah pulang ke kota Bandung walau hanya
sebentar, NOAH melanjutkan perjalanan
bersama XL ke kota selanjutnya yaitu
Samarinda. Pesawat mendarat tepat pukul
14.30 waktu setempat, tidak lama kemudian
hujan turun sangat besar, salah satu driver
mengatakan "Emang kaya gitu biasanya disini, siang panas..terus sore nya hujan besar.." dan langsung timbul pertanyaan "Besok hujan
nggak ya?".

Banjarmasin adalah kota yang memang ingin
sekali NOAH kunjungi, karena memang
sulitnya perijinan di kota ini akhirnya NOAH
beberapa kali gagal mengunjungi Banjarmasin.

Sekarang XL berhasil membawa NOAH
kesana, ini akan menghilangkan dahaga
penggemar khususnya Sahabat NOAH di
Banjarmasin.

Sebelum acara dimulai hujan turun sangat
besar seperti hari sebelumnya, penonton
khususnya para Sahabat yang merindukan
NOAH tampil di kota mereka tidak perduli
meskipun hujan turun sebelum konser di mulai.

NOAH naik panggung setelah hujan reda,
mereka menghajar panggung tanpa ragu dari awal konser, "Akhirnya kita kembali ke
Banjarmasin, sebetulnya tahun 2012 lalu
pernah ke Banjarmasin, tapi saya nggak
ikut..terakhir kita main outdoor di Banjarmasin
itu 5 tahun lalu kalo nggak salah.." sapa Ariel
kepada penonton di sela - sela jeda lagu.

Tak terasa memang kalau kita sedang
bersenang - senang, lalu Ariel mengajak
penonton bernyanyi "Ini lagu terakhir dari
kita..terima kasih semuanya sudah menunggu
kita selama 5 tahun untuk kita kembali ke
Banjarmasin" ucap Ariel di lagu terakhir,

Sumber e-tabloid noah edisi minggu ini & www.noah-site.com

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer