Recents in Beach

Ternyata, Rekan Duet Terry Bukan Ariel NOAH


noah news - Para fans Terry sempat
mengira kalau lagu Tulus yang dibawakan
sang idola melibatkan vokalis NOAH, Ariel.

Salah paham itu disebabkan karena penyanyi asal Malaysia yang menjadi teman duetnya
akrab dengan panggilan Ariel.

"Sempat disangka duet sama Ariel NOAH.
Waktu aku tweet ada yang nanya, apakah
duetnya sama Ariel NOAH? Makanya saya
langsung jawab dan saya cc ke Ariel. Biar
mereka tahu kalau ini Arielnya tuh beda," tutur Terry di bilangan Bintaro, Jakarta Selatan,
Selasa (12/2).

Demi meluruskan kesalahpahaman yang
terjadi, Terry mengaku membutuhkan situs
jejaring sosial seperti Twitter. Dengan begitu
Terry dapat memperkenalkan Ariel kepada
masyarakat di Indonesia.

"Aku butuh Twitter. Ariel ini kan mirip dengan
penyanyi band di indonesia. Makanya aku mau ngasih tahu kalau ini Arielnya beda," tukas
Terry.

via Kapanlagi.com

Posting Komentar

0 Komentar