Recents in Beach

Lagu Ciptaan David Noah Laris Manis David NOAH

TRIBUNNEWS.COM - Sejak lagu ciptaannya,
Separuh Aku menjadi hits, David 'Noah' laris
diminta membuatkan lagu untuk penyanyi lain di luar bandnya, salah satunya, Afgan.

Keyboardis ini menyumbangkan satu lagu di
album ketiga Afgan berjudul Untukmu Aku
Bertahan .

David mengaku senang bisa berkarya di luar
Noah. Ia didukung oleh Ariel, Uki, Lukman, dan Reza. "Mereka sangat mendukung. Aku kalau ada yang minta dibuatkan lagu juga izin sama mereka. Mereka sih support," kata David seperti dikuti Tribunnews.com dari Tabloidnova.com.

David mengaku sudah diminta membuatkan
lagu untuk beberapa penyanyi lain. Namun ia
tak ingin side job-nya itu mengganggu tugas
utamanya di Noah.

"Noah prioritas yang utama. Kalau saya
diminta membuat lagu, selama tidak
mengganggu jadwal Noah, saya terima.
(Menciptakan lagu) untuk Noah pun masih tetap jalan. Aku lagi nyiapin materi lagu untuk album Noah mendatang," kata pria yang sempat digosipkan dekat dengan Momo Geisha ini.

Posting Komentar

0 Komentar