Recents in Beach

Ini Kata David NOAH Soal Kesehatannya | David Sehat Noah Lebih Ceria

David Albert, personel NOAH, mengalami
gangguan kesehatan akibat malpraktek salah
satu rumah sakit di Bandung.

Karena itu, pada penghujung akhir tahun 2012 ia harus dirawat di Singapura. Bahkan, David dikabarkan sempat koma tak tahan menahan sakit.

Kesehatan yang terganggu itu membuat David harus absen, tidak mengikuti sejumlah konser NOAH ke berbagai daerah di Indonesia. Ariel pun melarang David ikut konser kecuali
kesehatannya benar-benar pulih.

“Lebih baik break agak lama dulu, setelah itu
sehat, ketimbang ikut manggung tapi sakit lagi, sakit lagi,” nasehat Ariel pada David di daerah FX Sudirman, Selasa (19/2) sore.

Namun David sendiri mengaku kesehatannya
saat ini sudah cukup baik dan stabil. Tapi
menurut keterangan dokter, ia diminta untuk
melakukan check up terakhir pada bulan Maret.

Ia pun sudah tak sabar untuk kembali
bergabung dengan NOAH dan ingin tetap
manggung tanpa harus menunggu bulan
depan.

“Sebenarnya untuk konfirmasinya harus nunggu check up di bulan Maret. Tapi bagi saya, saya sudah sehat, hanya harus jaga diri juga. Dan saya tahu itu,” ungkap kibordis NOAH itu.
David Sehat, Noah Lebih Ceria

"Memang pas dia main agak beda
suasananya, lebih ceria. Tapi saya harap dia
akan kembali setelah benar-benar sehat,"
imbuh Ariel. Meski senang David telah
kembali, ia tetap khawatir dengan kondisi
teman satu bandnya itu. "Jujur saya agak
riskan ada di sini," lanjut mantan kekasih Luna Maya itu.

Sedangkan David mengaku kondisinya sudah
semakin membaik. Ia hanya perlu melakukan
satu kali lagi medical chek-up ke Singapura.

"Kondisi sekarang sudah semakin sehat,
stamina sudah pulih, cuma masih harus sekali check up ke Singapura. Saya juga akalin
bagaimana dokternya kasih izin," ceplos David.

via tabloidbintang.com and liputan6.com

Posting Komentar

0 Komentar