Recents in Beach

Ariel: Sebisa Mungkin Saya Support Bulu Tangkis


PB Musica Champion Kudus menjadi salah
satu tim dengan daya tarik besar di Djarum
Superliga Badminton Indonesia 2013. Selain
diperkuat oleh pebulutangkis terbaik dunia Lee Chong Wei, tim Musica juga mendapatkan
dukungan para artis top nasional.

Hal itu wajar karena Musica adalah
representasi Musica Studio"s, salah satu
perusahaan rekaman terbesar di Indonesia.
Artis papan atas Indonesia yang datang ke
DBL Arena Surabaya untuk memberikan
dukungan kemarin adalah Nazril Irham, alias
Ariel, vokalis grup band Noah.

Ariel menonton pertandingan saat Chong Wei mengalahkan pemain PB SGS PLN Wang
Zhengming. Paska pertandingan, Ariel sempat mampir ke kamar ganti dan menyalami pemain Malaysia tersebut. Berikut wawancara singkat Jawa Pos dengan Ariel.

Kok sempat datang nonton superliga ke DBL
Arena?

Kami sebenarnya sibuk karena menjalani tur
(besok (6/2), Noah akan konser di Sidoarjo).
Namun, memang ada keinginan untuk datang
dan memberikan support. Saya selalu peduli
dengan perkembangan bulutangkis. Ketika di
Jakarta pun saya kadang menyempatkan hadir (memberikan dukungan untuk tim Musica).

Memang sejak kapan suka Bulutangkis?
Lama saya suka bulutangkis. Dulu waktu kecil saya sempat menonton orang tua saya
bertanding di kompleks dekat rumah (masa
kecil Ariel dihabiskan di Pangkalan Brandan,
Langkat, Sumatera Utara). Sejak itu saya suka dengan permainan ini, cukup mengikuti juga
perkembangannya.

Selain nonton, apakah bermain bulu tangkis?
Kadang-kadang. Tapi akhir-akhir ini agak
susah karena memang waktunya banyak habis untuk tur (sejak November sampai tengah
Februari, Noah memang menjalani tur 25 kota) . Kalau ada waktu luang, mungkin bisa
bermain.

Sekarang, prestasi bulutangkis Indonesia
mengalami pernurunan, bagaimana menurut
Anda?

Iya benar, memang agak menurun ya.
Rasanya memang bulu tangkis juga kurang
terdengar. Oleh karena itu saya mencoba
sebisa mungkin untuk men-support. Bantuin
untuk meramaikan. Ajang ini (Superliga) bagus juga untuk mempromosikan kembali bulutangkis.

Tapi optimis ya Bulutangkis akan bangkit?
Tentu saja. Kalau dikelola dengan tepat,
bulutangkis akan bisa kembali berprestasi lagi.

Posting Komentar

0 Komentar