Recents in Beach

Apa yang Membuat Jessica Iskandar Jatuh Cinta kepada Ariel?


Jessica Iskandar 'Kesetrum' Setiap Lihat Ariel "Noah"

ADA hal lain yang dirasakann Jessica Iskandar ketika melihat vokalis band NOAH itu.

Hal ini terungkap dalam sebuah buku hariannya "Jedar" yang sudah beredar di toko-toko buku.

Dia sudah mulai jatuh cinta kepada Ariel sejak sang vokalis fenomenal itu menyanyikan lagu "Aku dan Bintang".

"Sejak lagu Aku dan Bintang, dari situ aku mulai jatuh cinta," kata Jessica di tengah-tengah
peluncuran buku "Jedar", Kamis (1/2), di Blitz
Megaplex, Grand Indonesia.

"Jadi kenapa aku tulis 'I love Ariel'. Memang
sejujurnya yang tidak pernah aku ungkapkan
ada lah. Aku begitu mengagumi kak Ariel
'Noah," ucap Jessica ditemui di Grand
Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (1/2/2013)

Dia mengakui selalu terpesona setiap melihat
aksi panggung mantan kekasih Luna Maya itu.

Bahkan, Jessica merasa seperti tersengat
listrik setiap melihat pertunjukkan Ariel di
televisi.

"Setiap aku melihat dia perform terasa ada
aliran listrik yang bikin, aduh gimana gitu.
Semoga Kak Ariel bisa baca dan kasih
komentar, terus sms atau telefon aku,"
tukasnya.

Hingga saat ini jessica masih terus
memperhatikan pria yang bernama lengkap
Nazriel Ilham itu. Menurutnya tatapan mata dan bibir Ariel membuat dia tak bosan
memperhatikannya.

Posting Komentar

0 Komentar