Recents in Beach

Renitasari Merasa Perkataannya Soal Ariel dan Pramugari Telah "Dipelintir"


RENITASARI, orang yang disebut-sebut
sebagai sumber gosip skandal Ariel "NOAH"
dengan pramugari cantik, Magdalena Awuy,
telah meminta maaf.

Permintaan maaf tersebut disampaikan Renita dengan didampingi oleh kuasa hukumnya di Mapolda Metro Jaya, Kamis (31/1).

"Pada kesempatan ini kami akan menyampaikan permohonan maaf kepada saudari Magdalena, maupun pihak lain yang terkait, yang telah dirugikan dalam masalah ini," ucapnya.

Renita mengakui, dirinya merupakan sumber
yang dihubungi oleh sebuah situs berita yang
pertama kali memuat gosip Ariel dan
Magdalena. Namun, dia mengaku sama sekali tak bermaksud untuk mencemarkan nama baik Magdalena.

"Mungkin ada pernyataan saya yang disalah-
tafsirkan. Saya tidak ada motif apa-apa, karena Magdalena adalah kawan saya. Sekarang pun saya ke kantornya Magda untuk bicara dengan Magda dari hati ke hati. Saya berharap masalah ini selesai dan di media tidak berkembang lagi," harapnya.

Pemintaan maaf Renita disambut baik oleh
pihak Magdalena. Dalam waktu dekat ini,
laporan yang diajukan Magdalena di Polda
Metro Jaya akan segera dicabut sebagai tanda permasalahan telah selesai.

Posting Komentar

0 Komentar