Recents in Beach

Reza Artamevira: kasus Ariel , riak kecil yangtak seru

Reza Artamevira: kasus Ariel , riak kecil yang
tak seru

jakarta-Sampai saat ini pro dan kontra terhadap Ariel masih bergulir. Apalagi jika dikaitkan dengan
kasus video mesum yang pernah dialaminya.
Padahal kini Ariel bersama NOAH mencoba
memberikan karya mereka melalui musik. Bagi Reza Artamevira hal ini membingungkan. Ia
pun mempertanyakan kenapa hanya Ariel
yang menjadi sorotan.

"Kok bisa menjudge ya? saya bertanya kalau
memang ada larangan. Bingung sih, ngapain
sih ngurusin Ariel lagi, urus saja urusan
sendiri, buat apa urusin Ariel dan NOAH,"
ucap Reza saat dijumpai di Ranch Market,
Kemang, Jakarta Selatan (14/11).

Ditambahkan apa yang terjadi pada Ariel di
masa lalu pasti atas kehendak Yang Maha
Kuasa. Dan saat ini, Ariel telah menjalani
hukumannya dalam hukum manusia.

"Allah itu Maha Pengampun ya, tentu enggak
mungkin terjadi perjalanan ini tanpa ridho Allah SWT. Ariel sudah menjalani apa yang harus
terjadi pada dirinya. Ariel sudah jalani
hukuman, orang yang terpuruk itu jangan
ditambahi. Apa dia merugikan bangsa? Apa
dia korupsi? Dia sudah dapatkan sanksi sosial.

Hanya Allah tau. Kalau NOAH masih berdiri
pasti ada sesuatu," paparnya.

Mantan istri almarhum Adjie Massaid itu
merasa tidak adil jika segala hujatan masih
dialamatkan kepada Ariel. Ibu dua anak ini
malah mengibaratkan hukuman yang telah
dijalani Ariel sebagai jalan untuk kembali ke
jalan yang benar.

"Mereka teman-teman saya. Apabila itu terjadi pada saya, apa mau saya ditontonin begitu?
Saya juga enggak mau ngotori otak
saya.Buktinya sampai sekarang Ariel masih
jalan. Mendingan mantan napi, mantan pelacur tapi masih berjalan di jalan Allah daripada
mantan ustad dan enggak berjalan di jalan
Allah.

Bagi saya itu riak kecil yang enggak begitu seru," tukasnya.

via: Kapanlagi.com

Posting Komentar

0 Komentar