Sahabat NOAH

Breaking News
Loading...
Wednesday, November 14, 2012

Dikabarkan Kencani Pramugari Bersuami, Ariel Anggap Cobaan

6:45:00 AM
Dikabarkan Kencani Pramugari Bersuami, Ariel Anggap Cobaan

Ariel terang-terangan tak senang digosipkan
berkencan dengan wanita bersuami yang berprofesi sebagai pramugari. Lewat manajer
personalnya, Ariel mengungkapkan perasaan
terusiknya dengan gosip itu.

Namun pihak Ariel memilih tak memusingkan
gosip tersebut. Pelantun 'Walau Habis Terang' itu pun menganggap gosip-gosip yang
bermunculan itu sebagai cobaan bagi musisi
yang mulai kembali mengejar kesuksesan yang pernah 'lepas'.

"Kalau peribahasanya mungkin basi ya tapi
memang begitu. Kita sih semakin tinggi
mencoba semakin merunduk tapi semakin tinggi juga cobaannya. Jadi ini ya cobaan aja," ujar manajer personal Ariel kepada detikHOT,
Selasa (13/11/2012).

Gosip Ariel berkencan dengan pramugari
bernama Magdalena Awuy juga telah dibantah mentah-mentah oleh pihak Ariel. Ia pun
menantang sumber yang berani menghembuskan kabar tersebut membuktikan kebenaran gosip itu.

"Coba deh tanya sumbernya tuh. Sumbernya
aja nggak jelas gitu, udah jelas nggak bener," katanya.

via detik hot

0 komentar:

Post a Comment

-- Silahkan berkomentar dengan baik & sopan
-- NO Spam, NO Unsur Sara
-- Komentar Anonim diperbolehkan

Don't forget bookmark this blog. . .

Popular Posts

Twitter Sahabat NOAH

 
Toggle Footer