Recents in Beach

Ramadhan, NOAH Kurangi Job Manggung



Grup musik Noah membatasi jadwal manggung selama bulan Ramadan. Para personel yang terdiri dari Ariel, Uki, Lukman dan David itu hanya mengambil jatah manggung pasca tarawih. Itu pun pada program terbaru MNCTV, Salam Ramadan.
"Manggung cuma di MNC doang selebihnya di studio," kata Ariel saat dijumpai di Komplek MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Rabu (17/5/2017).
Dijelaskan sang gitaris, Uki momentum bulan puasa biasanya dijadikan waktu yang tepat untuk menelorkan lagu-lagu baru. Para personel akan lebih banyak berkumpul di studio rekaman untuk menciptakan karya musik teranyar.
"Justru bulan puasa itu ada kegiatan kita walaupun enggak manggung. Biasanya bikin album, di bulan puasa kita di studio," ungkap Uki.
Di samping itu bagi Ariel sendiri bekerja sama dengan MNCTV momen yang paling tepat. Betapa tidak, Noah berencana mengarensemen ulang mayoritas lagu yang ada di album terdahulu menjadi lebih santai. Selama acara, pelantun tembang Separuh Aku itu akan tampil secara akustik.
"Ambil job ini karena temanya pas baget untuk merubah Aransemen. Kita coba turunin volume musik dan naikin isinya," tambahnya.
Salam Ramadan sendiri merupakan program musik yang menjadikan Noah dan D'Masiv sebagai bintang tamu. Salam Ramadan akan tayang perdana 27 Mei 2017 pukul 21.30 WIB. Program baru MNCTV itu akan disiarkan setiap Sabtu.

s : Okz

Posting Komentar

1 Komentar