Recents in Beach

Tentang Idealisme Bermusik, Ini Pendapat Para Personel NOAH

      Bermusik sebenarnya bukan hanya sekedar menciptakan lagu saja. Lebih dari itu, lewat musik pula seorang musisi bisa menunjukkan idealisme mereka lewat karya. Berbicara tentang idealisme bermusik, grup band NOAH tentunya punya pandangan tersendiri. Ariel cs selama ini mencoba untuk terus berjalan di jalur musik pop. Untungnya, musik yang mereka bawa cocok di telinga para pendengar. Selain itu, para personel NOAH juga merasa menjadi sebuah kewajiban bagi mereka untuk terus mengikuti perkembangan dunia musik.



"Kita sebagai musisi punya idealis sendiri memang. Kebetulan idealis kita cocok dengan banyak orang. Masalah eksplor tadi, kita rasa bahwa sebagai musisi wajib ngasih ilmu pengetahuan buat banyak orang. Sound itu adalah ilmu pengetahuan. Jadi kalau ada sound yang baru kita dengar kayaknya wajib untuk didengarkan ke khalayak," ujar Ariel saat  ditemui di Istora Senayan, Jakarta pada (24/8).

Pendapat Ariel ini langsung disambung oleh Uki NOAH. Menurut dia, cara seperti ini merupakan cara NOAH agar karya-karyanya tetap abadi hingga beberapa tahun ke depan.

"Memang harus mengikuti zaman juga karena sound tertentu itu menandakan zaman tertentu. Jadi kadang-kadang kalau musisi dengar kayak gini oh ini (tahun) 70 nih, ini 80 nih. Kita juga pengen karya kita didengar terus," tutupnya.

Posting Komentar

0 Komentar