Recents in Beach

Ariel NOAH Ajak Netizen Nostalgia Masa Kecil


Minggu (28/08/2016) Ariel NOAH pulang kampung ke Pangkalan Brandan, Sumatera Utara. Kedatangannya yang mendadak membuat warga di sekitar rumah Ariel berduyung menyaksikan sang vokalis. Ayah satu anak ini pun tidak ingin melewatkan kesempatan untuk mengunjungi taman kanak-kanak (TK) tempat ia bersekolah dulu.
Vokalis band NOAH ini juga mengabadikan momen tersebut dan mengunggahnya melalui akun Instagram @ariel_inst. Namun, Ariel sempat ragu apakah itu sekolahnya dulu atau bukan mengingat namanya yang berbeda. "Tk waktu kecil, perasaan dulu namanya TK Bungong Seulanga, apa salah tempat," tulis Ariel dalam caption fotonya.
Warga yang juga satu kampung halaman dengan pria berusia 34 tahun ini memberikan komentarnya. "Sama bg tk kita dlu skrg namanya emg ud ganti bg tapi tetap tk yg sama," tulis akun salah satu fans. Ayah dari Alea ini memang jarang aktif menggunakan akun Instagram.
Sekalinya mengunggah sebuah foto, para fans langsung menyerbunya dengan like dan berbagai komentar. Foto yang diunggahnya kemarin ini sudah mendapat 31 ribu likes lebih dan beribu komentar. "Baru sehari di post, udah serame ini yg ngelike, pasti karna anak2 Aceh rame yg nyerbu ke ignya Ariel yg ini, ayolah @ariel_inst bawa @noah_site ke Aceh, bikin konser di Banda Aceh, lalu boleh lah ditambah sama Lhokseumawe dan Langsa," tulis akun salah satu fans lainnya.

Posting Komentar

1 Komentar