Recents in Beach

Suka Karyanya, Apa Komentar Ariel NOAH Tentang Sosok Ahmad Dhani? | Band Indonesia Yang Disukai Ariel NOAH


Banyak musisi yang sangat berpengaruh di dunia musik Indonesia. Salah satunya tentu Ahmad Dhani. Bos Republik Cinta Management ini dikenal mampu melahirkan banyak penyanyi-penyanyi baru dan hits fenomenal.
Reputasi besar Ahmad Dhani ini ternyata juga menarik perhatian salah satu pentolan grup band besar Tanah Air, Ariel NOAH. Pelantun lagu Menunggumu ini tak ragu mengatakan bila dia adalah fans Dewa 19beserta karya-karyanya.
"Gue suka. Musik-musik Indonesia gue suka. Padi gue suka, Dewa gue suka, Slank walaupun nggak satu warna tapi apa yang mereka lakuin gue suka. Sheila On 7 juga, bagus itu. Itu revolusi industri musik," ujarAriel NOAH saat wawancara di Taiwan, Sabtu (21/9).
Selain mengagumi suami Mulan Jameela itu, Ariel ternyata juga merasakan bila masih ada satu hal yang kurang dari sosok Ahmad Dhani. Menurutnya, apa yang dilakukan Ahmad Dhani di dunia musik selama ini masih belum seratus persen tuntas.
Seperti yang diketahui, Dewa 19 saat ini memang tengah vakum bermusik. Hal itu pula yang membuat banyak para penikmat musik tanah air termasuk Ariel sendiri rindu dengan aksi dan karya-karya dari Ahmad Dhani.
"Kalau Ahmad Dhani saya bilang sih sebenarnya tinggal ditambah dikit lagi aja. Karena saya merasa kayak Dewa gitu ya, kayak belum tuntas gitu. Menurut saya Dewa itu kayak masih ada gitu yang harus dikerjain lagi. Masih dirindukan gitu istilahnya, masih pengen lihat mereka bikin karya-karya gitu baru deh lengkap," pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar