Recents in Beach

Segera Sambut Tahun Baru 2016, Apa Rencana NOAH Di Tahun 2016 Nanti?


Tahun 2015 sepertinya membawa banyak rezeki dan kesibukan buat para personel NOAH. Setelah sukses dengan tur mereka di Amerika, band yang digawangi oleh Ariel cs ini baru saja terbang ke Taiwan untuk menghibur penggemar setia mereka di sana.
Kesibukan ini nampaknya akan terus berlanjut hingga tahun depan. Yap,Ariel membeberkan jika NOAH akan fokus di penggarapan album mereka yang sempat tertunda lantaran beberapa project baru.
"Kita konsentrasi di album yang keempat yang SECOND CHANCE, yang TAMAN LANGIT itu kan ada 41 lagu Peterpan yang kita rekam ulang. Itu dulu kita selesaiin karena tertunda karena album Iwan Fals. Habis itu selesai, ada 1 project lagu NOAH sing legend. Itu kita masukin lagi lagu-lagu yang udah pernah kita record kayak Kupu-Kupu Malam, lagu-lagunya Chrisye, lagu-lagu legend gitu kita ada 3 lagu baru. Tapi lagu barunya juga lagu legend. Habis itu kita album kedua," ujar ArielNOAH saat wawancara  di Taiwan, Sabtu (21/11).
Selain membeberkan rencananya di tahun depan, Ariel juga mengungkapkan bila NOAH masih belum punya rencana untuk mencari bassist dan drummer baru. Ada beberapa alasan mengapa band dengan lagu Menunggu Pagi ini enggan untuk menambah personel.
Menurut Ariel, seorang personel nggak cuma dinilai dari skill bermain musiknya. Lebih dari itu, mereka juga harus mampu memberikan sebuah ide untuk kemajuan NOAH. Hal itulah yang dirasa Ariel memerlukan proses yang tak singkat.
"Sampai saat ini kita masih pengen berempat dulu aja. Karena personel itu bukan orang yang bisa main musik sih istilahnya. Jadi orang yang memang ngasih ide, ngasih kontribusi lebih, bukan cuma ide bikin lagu tapi juga ide buat kemajuan band kayak gimana. Itu yang paling penting kalau sekarang. Jadi untuk merekrut satu orang lagi yang punya kapasitas itu mesti pelan-pelan. Proses lah," pungkas Ariel.

Posting Komentar

0 Komentar