Recents in Beach

Luar Biasa, Sahabat NOAH Inisiatif Bersihkan Venue Usai Konser



Tak salah memang bila menyebut NOAH adalah salah satu band besar dan paling berpengaruh di Indonesia saat ini. Selain karya-karya mereka yang mampu diterima oleh semua kalangan penikmat musik, band yang digawangi oleh ArielUkiLukman danDavid ini juga fan base yang sangat luar biasa yaitu Sahabat NOAH.
Selain dukungan penuh untuk band idola mereka, Sahabat NOAH juga membuktikan bila mereka adalah fans yang patut diacungi dua jempol. Hal itu dibuktikan setelah NOAH menggelar konser di Taiwan beberapa waktu yang lalu. Pasca konser, para Sahabat NOAH dengan kompak membersihkan sampah-sampah yang berceceran di venue.
Aksi luar biasa ini diungkapkan oleh salah satu Sahabat NOAH di Taiwan, Suci Purwanti. Menurut gadis asal Indramayu, Jawa Barat itu, apa yang dilakukannya bersama Sahabat NOAH lainnya merupakan inisiatif mereka sendiri.
"Iya inisiatif sendiri kak, kita kerja bakti mengurangi sampah yang berserakan. Tapi tidak sampai habis kami pungutin, karena plastik yang kami bawa sendiri nggak cukup," ujar Suci Purwanti saat wawancara, Selasa (24/11).
Suci Purwanti juga mengungkapkan rasa bahagianya karena sudah terhibur dengan aksi dan lagu-lagu NOAH. Kedatangan Ariel cs juga bisa dibilang menjadi obat rindu buat para Sahabat NOAH yang sudah lama menantikan kedatangan artis tanah air.
"Luar biasa kak, kami sangat terhibur apalagi kami di negara orang. Biasanya hanya melihat penampilan NOAH di tv, tapi kemarin melihat nya secara langsung di depan mata. Dan Salut banget buat orang-orang yang kemarin menonton begitu antusias. Rela berjam-jam ngantri di luar pintu masuk stadium, sampai banyak juga yang tidak bisa masuk karena kapasitas. Pokoknya kami sangat bangga dan terhibur," pungkas Suci Purwanti yang ternyata tak berencana untuk kembali ke Taiwan lagi itu.

Posting Komentar

0 Komentar