Recents in Beach

Kagum Sejak SMA, Dirly Semangat Manggung Bareng NOAH



Sebuah perjalanan ke Taiwan kini tengah dilakoni olehElectron 45 bersama NOAH. Grup band yang digawangi oleh mantan personel Indonesian Idol, Dirly ini akan tampil bareng Ariel dan kawan-kawan dalam satu panggung.
Berangkat dari Jakarta, mereka tiba di bandara Taoyuan, Jumat (20/11) tepat pukul 21.00. Dirly pun mengungkapkan bahwa sangat antusias dengan show kali ini.
"Seru sih. Pengalaman pertama main di Taiwan. Udah gitu kita sepanggung sama NOAH. Untuk aku pribadi, ini pertama kali aku sepanggung sama NOAH," ucap Dirly sesaat mendarat di Taiwan, Jumat (20/11).
Pria kelahiran Manado ini pun mengungkapkan kekaguman padaNOAH yang akan berbagi panggung dengan bandnya. "Satu kata, keren! Karena dari zaman SMA mereka sudah naik dan kita sudah suka lagu-lagunya. Sampai sekarang mereka masih menjaga eksistensi mereka," kata Dirly dengan bersemangat.
Electron 45 merupakan sebuah band yang juga digawangi oleh cucu dari Presiden Soekarno, Romy H.R. Soekarno. Tak nampak bersama rombongan, Dirly meyakinkan bahwa Romy yang kini sedang di Oman akan segera bergabung dengan para personel Electron 45 yang lain.
Adalah Winter Festival 2015 yang bertempat di Taoyuan County Stadium (22/11) akan menjadi panggung tempat Electron 45. Sebanyak 8 lagu telah dipersiapkan oleh Dirly dan kawan-kawan dalam setlist mereka.
Konser ini juga menjadi rangkaian promosi dari album terbaru Electron 45 yang bertajuk CERITA HIDUP. "Yang penting promo dulu. Ngenalin lagu-lagu kita dulu lah," ucap Dirly. Meskipun belum resmi dirilis, karya ini telah dapat dibeli di iTunes.

Posting Komentar

0 Komentar