Recents in Beach

Hobi Fotografi Lukman NOAH, Setia Dengan Satu Kamera


Di luar kesibukan mereka sebagai musisi, para personel NOAH memiliki kegemaran masing-masing. Lukman Hakim yang merupakan gitaris NOAH misalnya, ia telihat suka jeprat jepret dan mengabadikan banyak momen dalam lensa kamera. 
Lukman mengaku sudah menyukai dunia fotografi sejak tahun 2006 silam. Ia termasuk orang yang cukup setia dengan satu jenis kamera yang dimilikinya. "Kamera cuma satu, Sony A7R Mark II," ungkap Lukman menjelaskan spesifikasi kamera miliknya, ketika ditemui di Taiwan, pasca konser NOAH."(Dulu beli) Sekitar 50 (Rp 50 Juta .red). Lensa saya pakai Zeiss semua, biar dapet gambar yang sesuai dengan body kamera lah," tuturnya. 
Sementara untuk type foto, ia tidak mendedikasikan secara khusus dengan gaya fotografi tertentu. Yang pasti setiap momen yang menarik coba diabadikan dalam lensa oleh Lukman. Saat berada di Taiwan misalnya, ia sempat hunting berbagai spot menarik dari negara yang mendapat julukan sebagai Naga Kecil Asia tersebut. 
"Nggak harus spesifik satu momen sih. Kadang yang dilihat, saya jepret, gitu, apa pun itu," tandas pria yang juga hobi bermain futsal itu. 
Lukman sempat membeberkan dana yang harus dikeluarkannya untuk mendapatkan gadget tersebut. Kamera yang dimilikinya pun dilengkapi dengan lensa pabrikan Jerman yang sesuai dengan type kamera.

Posting Komentar

0 Komentar