Recents in Beach

NOAH Jadi Band Indonesia Pertama yang Kunjungi Kantor Twitter NYC


NOAH kini tak hanya eksis di Tanah Air, tetapi juga mulai melebarkan sayapnya dengan tampil di beberapa kota di Amerika Serikat. NOAH pun sukses menggelar konsernya di dua tempat, yakni Los Angeles dan Washington DC.

Di Amerika, NOAH rupanya tak hanya sibuk konser. Ariel, Uki, David, dan Lukman beserta keluarga mereka juga asyik berkeliling di sana.
Salah satunya mendapat kesempatan mengunjungi kantor Twitter yang berada di
New York.

Bahkan tak tanggung-tanggung,  NOAH menjadi band Indonesia pertama yang akan berkunjung ke kantor Twitter di New York. Hal ini pun seperti yang dilansir dari akun laman Instagram NOAH, @noah_site, baru-baru ini.
"Salah satu aktivitas yang akan dilakukan NOAH di New York adalah berkunjung ke kantor Twitter NY. Dan tau ga, NOAH adalah band Indonesia pertama yg mengunjungi kantor Twitter di NYC," begitu yang tertulis sebagai keterangan salah satu foto.
Ariel, Lukman, Uki, dan David baru akan menyambangi kantor Twitter sehari sebelum
mereka menggelar konser terakhirnya di New York. Kabarnya, NOAH juga akan menyapa langsung para penggemarnya melalui video
online.

NOAH pun saat ini sudah berada di New York untuk melanjutkan berbagai aktivitas mereka di sana. Konser NOAH di Amerika Serikat bekerjasama dengan VIDIO.COM yang akan menayangkan konser band yang hits dengan single Separuh Aku pada 15 Oktober 2015 mendatang

Posting Komentar

1 Komentar

  1. Silakan bagi yang mau donload lagu noah
    http://www.muvimov.com

    atau
    http://www.muvimov.com/tags/noah-jadi-band-indonesia-pertama

    BalasHapus